Bos Besar Freeport: Kami Berkomitmen Atasi Emisi Karbon

Kamis, November 17, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments


Bos Freeport mengungkap bagaimana perusahaan menilai perubahan iklim dan menurunkan emisi karbon sangat penting. Freeport berkomitmen untuk atasi emisi karbon.
Chairman of the Board and Chief Executive Officer of Freeport-McMoRan Inc. Richard C. Adkerson menjelaskan sejauh ini pihaknya melakukan kolaborasi untuk memerangi perubahan iklim. Kolaborasi itu melibatkan pemerintah daerah, komunitas lokal dan pekerja

"Sehingga kami dapat berhasil dan itu tertanam di dalam perusahaan dan cara kami beroperasi. Sekarang perubahan iklim telah menjadi bahan diskusi selama bertahun-tahun. Dibutuhkan kolaborasi dunia untuk mengatasi emisi karbon dan kemudian Freeport sangat berkomitmen terhadap itu


Richard mengatakan pihaknya sampai saat ini terus mencari teknologi yang lebih ramah lingkungan, misalnya dengan menggunakan baterai atau sumber alternatif lainnya.

"Itu, untuk menggerakkan kendaraan besar yang kita gunakan. Jadi itu benar-benar bagian penting dari apa yang kami lakukan untuk menurunkan emisi," ucapnya.

Ia juga percaya perusahaan akan mengambil bagian penting dalam menurunkan karbon. Menurut Richard, untuk menurunkan emisi karbon dibutuhkan banyak tembaga, misalnya saja keperluan tembaga untuk kabel listrik atau untuk kebutuhan mobil listrik.

"PTFE sebagai perusahaan tembaga, menurunkan karbon dibutuhkan banyak tembaga, jadi perusahaan kami penting untuk mengurangi karbon. Setiap investasi dalam pengurangan karbon membutuhkan lebih banyak tembaga daripada yang digunakan sekarang, apakah itu untuk kendaraan listrik," tuturnya.

"Digitalisasi membutuhkan lebih banyak kabel tembaga. Jadi itu akan baik untuk bisnis kami, tetapi kami harus mengeluarkan sejumlah uang, berupaya keras untuk mengurangi emisi pada operasi kami sendiri," tutupnya.

Sumber :detik.finance 

0 comments: