Bukan Destinasi Wisata, Ini Ritual Raditya Dika saat Liburan: Yang Diburu Anti Mainstream!

Senin, November 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Alih-alih menjadikan destinasi wisata sebagai patokan liburan, Komika Raditya Dika ternyata punya tujuan sendiri saat liburan, yaitu berburu kuliner di kota tersebut.

Hal ini ia ungkapkan dalam acara peluncuran Traveloka Priority di Grand Indonesia, Jumat (4/11/2022). Radit mengatakan saat sedang tur stand up comedy ke berbagai kota, ia pilih berburu kuliner di kota tersebut.

"Jadi kalau ada tur harus ke luar kota gitu, kalau saya pribadi kebetulan nggak terlalu senang ke tempat wisata, jadi lebih ke makanannya," ujar Radit.

Ia juga menceritakan kerap tidak sabar dan ingin berburu kuliner legendaris di setiap tempat yang didatangi, seperti di Jogjakarta, Semarang maupun Bandung.

Raditya Dika (dok. Twitter @radityadika)
"Jadi kalau dalam egeri makanannya dulu, nggak sabar ke Semarang makan Pecel Bu Sumo, dan Yogyakarta itu penasaran sama Gudeg Bu Jum," ungkap Radit.

Menariknya, setiap anggota keluarganya memiliki aneka tujuan tersendiri saat liburan ke suatu daerah, baik istrinya Anissa Aziza hingga kedua anaknya Alea dan Aksa.

"Jadi kalau Anissa sukanya destinasi yang dia bisa sambil buat konten, kalau anak-anak destinasi yang ada playground-nya atau destinasi anak-anak," tutup komika senior ini.

Sementara itu Raditya Dika dan Anissa Aziza jadi salah satu anggota Traveloka Priority, sehingga keduanya lebih sering mendapat poin, diskon hingga jadi prioritas untuk booking hotel maupun tiket kereta dan pesawat.

Adapun program ini diberikan kepada pelanggan setia traveloka, karena perlu memiliki 10.000 point untuk bisa menjadi keanggotaan dengan status bronze, silver, gold, dan platinum.  



Sumber : SUARA.COM

0 comments: