Bukan di Lapangan, Viral Hajatan Pernikahan Digelar di Bagian Dalam Kolam Renang

Rabu, November 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pesta pernikahan kerap dibuat dengan meriah sebagai perayaan hari bahagia kedua mempelai. Tak jarang pesta pernikahan digelar di halaman rumah, lapangan, gedung, hotel, dan lainnya.

Namun siapa sangka, sepasang mempelai menggelar acara pernikahan di tempat tyang tak terduga. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @berlianahm3.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, tampak hajatan pernikahan digelar di dalam kolam renang yang sudah dikuras. Sebuah tenda dipasang di atas kolam tersebut dan kursi-kursi ditata rapi.

Para tamu yang hadir pun duduk di kursi plastik yang disediakan. Mereka hadir dengan pakaian rapi seperti gamis dan kemeja batik.

Beberapa dari mereka pun tampak tengah menyantap makanan yang disajikan. Sedangkan untuk membuat udara lebih sejuk, terlihat ada kipas angin berukuran cukup besar.

Kolam renang yang sudah dikuras itu tampak cukup besar dan luar. Bagian lantai dan dinding kolam memiliki keramik berwarna senada yakni biru dan putih.

"Takut banget tenggelam," tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Lagi mikir, mana kolamnya kok nggak kelihatan. Lah di dalemnya ternyata hahaha," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Respect, daripada hajatan di tengah jalan," ujar warganet ini.

"Kreatif banget jadi nggak perlu panggung," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (14/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok. Bagaimana pendapat Anda tentang hajatan di dalam kolam renang? Apakah Anda setuju ini adalah ide yang bagus?





Sumber : SUARA.COM

0 comments: