Bukan Tampan atau Kaya, Ternyata Begini Jodoh Idaman Anya Geraldine

Rabu, November 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Kecantikan Anya Geraldine memang tak bisa diragukan lagi. Perempuan 26 tahun itu kerap kali curi perhatian di media sosial lantaran parasnya yang cantik juga posenya yang seksi.

Tak heran kalau sosok Anya Geraldine kerap jadi pasangan idaman banyak kaum adam. Kalau kamu salah satunya, artis dengan nama asli Nur Amalina Hayati itu sudah membocorkan tipe jodoh yang ia inginkan, lho.

Melalui Instagram story akun pribadinya, Anya membagikan ulang tangkapan layar cuitannya di Twitter beberapa bulan lalu. 

Momen Anya Geraldine Rayakan Ultah Pacar. (Instagram/anyageraldine)
"Best tweet #01 wkwkwkwk," tulis Anya, dikutip dari Instagram story akunnya, Rabu (23/11/2022).

Cuitan yang ia bagikan bertuliskan keinginannya memiliki jodoh yang tidak selalu sibuk bermain ponsel saat sedang bersamanya. 

"Ya allah bisa ngak yah aku request jodoh yg gk tukang main hape klo lagi quality time," demikian cuitan Anya yang diposting pada 30 Maret 2022.

Cuitan tersebut bahkan disukai lebih dari 50 ribu akun dan dikomentari lebih dari 1.500 kali. 

Terkait pacar, Anya Geraldine dikabarkan telah memiliki kekasih bernama Nadif Zahiruddin. Hubungan tersebut diperkirakan sudah berlangsung lama.

Hal itu menjadi kabar heboh di tengah masyarakat lantaran Anya sukses menyembunyikan kisah asmaranya itu selama satu tahun. Seperti yang diketahui, Nadif Zahiruddin merupakan sosok pria yang selalu mencuri perhatian masyarakat lantaran ketampanannya.

Hal itulah yang membuat masyarakat heran dengan aksi mereka yang berhasil menyembunyikan hubungan selama satu tahun tanpa sedikit pun diketahui oleh publik. Pertemuan keduanya dikabarkan berawal karena dikenalkan oleh temannya.


Hingga akhirnya Anya diajari naik sepeda oleh Nadif Zahiruddin. Bermula dari hal sederhana itu, Anya mengaku mulai jatuh cinta kepada kekasihnya itu. Sebab, saat itu, dirinya bisa melihat sosok Nadif yang sabar dan bertanggung jawab.

Meski jarang terlihat oleh publik, akan tetapi kisah cinta keduanya masih terjalin hingga saat ini. Beberapa waktu lalu, Anya Geraldine membagikan momen merayakan ulang tahun sang kekasih. 


Sumber : SUARA.COM

0 comments: