Bukan Uang, Ini Alasan Maia Estianty Mau Dinikahi Irwan Mussry

Jumat, November 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



https: img.okezone.com content 2022 11 11 33 2705387 bukan-uang-ini-alasan-maia-estianty-mau-dinikahi-irwan-mussry-hdf9gctTUX.jpg

Maia Estianty memilih Irwan Mussry untuk menjadi pasangan hingga akhir hayatnya. Diketahui, Irwan adalah pengusaha sukses bergelimang harta/

Kekayaan, bukanlah poin yang mampu meluluhkan hati Maia. Ibunda Al, El, dan Dul itu melihat Irwan Mussry sebagai sosok yang pintar.

"Karena pintar dong, mana pernah gue senang sama orang bodoh," ujar Maia Estianty, dikutip dari YouTube Pinkan Mambo Official, Jumat (11/11/2022).

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Kepintaran Irwan Mussry adalah hal terpenting bagi Maia Estianty. Kekayaan Irwan dikatakan Maia hanya sebagai bonus.

Mendengar hal tersebut, Pinkan Mambo yang sedang berbincang Maia pun menganggap mantan partner duo Ratu itu begitu pintar. Tapi, Maia merasa kepintarannya masih kalah jika dibandingkan Irwan.

"Lo bilang gue pinter, dia genius," lanjutnya.

Di samping pintar, Maia merasa Irwan Mussry juga mampu memberikan rasa nyaman, baik untuk Maia maupun tiga buah hatinya.

"Gue lihat dia tanggung jawab, bagaimana dia membuat diri kita nyaman, dia bisa menyamankan anak-anak," kata Maia.


Tak sampai disitu saja, Irwan di mata Maia adalah pasangan yang bisa diajak ngobrol hingga diskusi hal apapun. Terlebih, Irwan juga pemberi solusi terbaik dan enggan mencampuri urusan Maia Estianty.

"Sebagai partner yang bisa diajak ngobrol apa aja, nyambung, kalau gue ada problem dia bisa memberikan solusi dan gak ikut campur kerjaan gue," tuturnya.

Adapun Maia Estianty mantap melepas masa jandanya bersama Irwan Mussry setelah lama berpisah dari Ahmad Dhani. Pernikahan mereka dilaksanakan pada 29 Oktober 2018, di Masjid Camii, Tokyo Jepang.

Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: