Bunga Citra Lestari ke Makam Suami di Tengah Isu Hamil: Jika Ada yang Bilang Aku Tak Setia, Jangan Kau Dengar...

Rabu, November 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Bunga Citra Lestari ke Makam Suami di Tengah Isu Hamil: Jika Ada yang Bilang Aku Tak Setia, Jangan Kau Dengar...

Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL berziarah ke makam suaminya, Ashraf Sinclair. Kedatangannya ke sana bertepatan dengan momen ulang tahun pernikahan mereka yang ke-14.

Video yang diunggah BCL di Instagram merekam aktivitasnya di makam sang suami. Semua diawali dengan membersihkan makam, dilanjutkan menabur bunga, dan ditutup dengan memanjatkan doa.

Sementara, caption yang ditulis Bunga Citra Lestari cukup panjang. Seolah berbicara pada sang suami, BCL memastikan sampai sekarang dirinya masih setia.

"14 tahun yang lalu, kami berjanji untuk selalu saling mencintai. Hari ini, walaupun kita berada di dunia yang berbeda, dan hidup telah berbeda bagiku di sini, tapi kamu akan selamanya ada di hatiku. Happy Anniversary," demikian yang ditulis BCL dikutip Rabu (9/11/2022).

Momen BCL berziarah ke makam suami juga berbarengan dengan isu panas yang lagi beredar. Ya, dia lagi diisukan tengah berbadan dua. Kabar ini cukup mengejutkan karena BCL belum menikah lagi usai ditinggal Ashraf.

Body goals Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)
Di kolom komentar, warganet pun menyinggung isu panas tersebut. Tak sedikit yang membela Bunga Citra Lestari dari terpaan gosip miring.

"Seperti lirik lagunya, "Jika ada yang bilang ku tak setia, jangan kau dengar. Tuhan yang tau kucinta kau"," tulis rika2508 merujuk lagu BCL yang berjudul Karena Kucinta Kau.

"Jangan pada mau dibodohi wahai netizen. Itu foto yg perut buncit dah lama dari Februari 2022. Logika aja sekarang bulan apa? Perutnya berkembang gak? Kan nggak," timpal ndah__1.

"Terkadang demi konten dan rupiah manusia banyak rugiin orang dengan fitnah-fitnah nya gosip2 nya tanpa mikir perasaan orang, cinta mati BCL dengan suaminya tanpa bisa dinilai dengan apapun, malah bikin beban sakit atinya sabar untuk Unge. Alfatihah buat almarhum," komentar mujiati31.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: