Cantik Bercadar, Ayu Dewi Kunjungi Tempat Bersejarah di Madinah Bareng Suami

Rabu, November 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Selebriti Ayu Dewi diketahui tengah melaksanakan ibadah umrah bersama sang suami. Keduanya pun semakin rekat saat mengunjungi tanah suci.

Melalui akun Instagram mrsayudewi, wanita 38 tahun ini membagikan video saat mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Madina, Arab Saudi.

Dalam unggahan itu, Ayu Dewi terlihat berhijab dan memakai cadar hitam. Penampilannya yang memakai abaya cokelat serta sandal putih pun cukup mencuri perhatian.

Sang suami, Regi Datau, juga terlihat menggandeng sang istri saat tengah berkeliling. Pertama, mereka mengunjungi tempat singgah Rasulullah.

Disebutkan bahwa Rasulullah sempat singgah di sana dalam perjalanan dari Mekkah ke Madinah. Selanjutnya, mereka juga pergi ke Sumur Adzaq.

Disebutkan bahwa di sumur tersebut menjadi sumber air yang diambil oleh Rasulullah untuk membasuh diri. Kemudian tanpa disangka, pasangan ini juga tak sengaja bertemu dengan orang hilang.

Mereka lalu membantu wanita yang hilang tersebut. Regi Datau menelepon biro perjalanan yang mendampingi wanita itu dan akhirnya kembali bertemu dengan rombongannya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar pun memenuhi unggahan ini.

"Best. Bu Ayu dan Pak Regi. Semoga sakinah mawadah warahmah. Ibadanya lancar aamiin," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bersyukurlah Pak RD punya istri yang luar biasa kayak Mbak Ayu Dewi," ujar warganet ini.

"Semoga doa-doanya dikabulkan. Aamiin," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (15/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 18 ribu akun di Instagram. Bagaimana pendapat Anda tentang kegiatan Ayu Dewi dan Regi Datau selama menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci?




Sumber :  SUARA.COM

0 comments: