Cinlok di Tempat Kerja, Pasangan Ini Bikin Terheran-heran karena Punya Nama Kembar

Sabtu, November 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Cinlok di Tempat Kerja, Pasangan Ini Bikin Terheran-heran karena Punya Nama Kembar
 Pasangan suami istri asal China baru-baru ini mencuri perhatian warganet usai mempublikasikan sertifikat pernikahan mereka. Pasalnya, keduanya punya nama yang mirip satu sama lain.

Melansir dari laman Eva, pasangan yang sama-sama bernama Truong Manh ini rupanya pertama bertemu karena bekerja di satu kantor yang sama. Pak Truong bekerja terlebih dahulu. Tak lama kemudian, dia disusul oleh sang istri.

Memiliki pegawai dengan nama yang sama, membuat banyak rekan kerja menggoda mereka. Bahkan. hal tersebutsempat membuat keduanya merasa tak nyaman dan saling menghindar satu sama lain.

Namun seperti kata istilah benci jadi cinta, dari sini pula bibit-bibit cinta tumbuh. Keduanya pun menjalin asmara hingga 2 tahun sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Mereka pun mendaftarkan pernikahan di Kantor Pencatatan Sipil dan sukses membuat para pegawai di sana terkejut kala mengetahui nama kembar pasangan ini. Pegawai sipil itu juga mengaku bila ini kali pertama ia menerima kasus langka sejak bekerja selama 10 tahun di sini.

Karena kesamaan ini, keduanya juga sempt terhambat kala mengurus berkas. Mereka harus berulang kali menjelaskan dan memastikan perkara nama meraka kepada petugas.

Sertifikat pernikahan pasangan dengan nama mirip (eva)
Setelah berbagai drama dan proses yang dijalani, keduanya pun berhasil mendaftarkan pernikahan dan membagikan sertifikat nikah sebagai bentuk kebahagiaan. Tak disangka, unggahan tersebut justru mencuri perhatian warganet.

Seorang warganet menulis, "Awalnya ketika aku takut salah lihat ketika melihat nama keduanya, tetapi bagaimana bisa dua orang ditakdirkan memiliki takdir cinta yang begitu unik?"

"Bila ini aku, setiap kali aku melihat sertifikat pernikahan ini aku akan sangat bangga dengan diriku sendiri karena aku sangat berharga dan sempurna hingga tidak ada satupun yang layak untuk menikahi diriku, aku hanya bisa menikahi diriku sendiri," canda warganet lain.

Selain itu, tidak sedikit warganet yang justru menebak-nebak nama calon anak mereka kelak. Salah satu warganet menulis, "Jadi siapa nama anak mereka kelak? Jadi anak ini akan memakai nama belakang ayahnya yang juga nama belakang ibunya. Kemudian ia akan memanggil ibunya sekaligus ayahnya. Keluarga ini akan dipenuhi canda tawa."




Sumber : SUARA.COM

0 comments: