Cita-cita Terpendam Jadi Simpanan Pejabat, Kiky Saputri: Aku Tidak Memenuhi Standar

Senin, November 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kiky Saputri mengungkapkan dirinya pernah bercita-cita sebagai simpanan pejabat. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Najwa Shihab. Kiky membuat Najwa salah fokus dengan kaos bertuliskan 'SImpenan Pejabat' yang dipakainya.

"Ini adalah cita-cita terpendam, serius," ucap Kiky yang disambut tawa Najwa, seperti dikutip dari Youtube Najwa Shihab, Senin (21/11/2022).

Lebih lanjut, Kiky menjelaskan bahwa dirinya dulu sering iri melihat teman-temannya yang menjadi simpanan pejabat bisa membeli barang-barang mewah. Namun, ia tidak bisa merasakan itu lantaran merasa tidak memenuhi standar.

Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputri)


"Dulu zaman kuliah ngelihat kaya temen temen ada yang kok kayanya hidupnya biasa-biasa aja sama kaya aku, aku tahu latar belakang nya tapi kok kaya hedon banget," jelasnya.

"Handphone bagus, tasnya bagus. Dijemputnya sama om. Sayangnya, itu tidak terjadi sama aku, karena aku tidak memenuhi standar itu," lanjut Kiky.


Menurutnya, menjadi simpenan pejabat sangat menyenangkan lantaran tidak perlu susah-susah untuk mendapatkan uang. Apalagi, dulu Kiky yang sempat bekerja sebagai guru memiliki penghasilan yang minim.

"Aku mikir kayanya enak banget jadi simpenan, enggak perlu kerja capek, enggak perlu kaya aku ngajar dari pagi sampai petang mencerdasakan anak bangsa gajinya cuman 500 ribu (rupiah), dia kok enggak kerja tapi hidupnya enak," tuturnya.

"Akhirnya, karena enggak kesampaian dan aku pengen, aku bikinlah kaos sendiri," ucap Kiky.

"Tapi kayaknya kalau simpenan beneran enggak pake itu. Justru yang pake itu enggak," cetus Najwa sambil tertawa.

Setelahnya, ketika Najwa ditawari kaos tersebut oleh Kiky, ia langsung menolak.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: