Demi Balikan Dengan Mantan, Wanita Ini Main Bumble dengan Cara Tak Biasa

Senin, November 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Ada berbagai cara untuk balikan dengan mantan. Namun, ide unik yang dilakukan wanita ini bisa jadi inspirasi.

Mengetahui sang mantan menggunakan aplikasi kencan online, wanita ini pun melancarkan aksinya agar bisa match. Dirinya duduk di luar apartemen sang mantan selama satu jam untuk mengatur profil Bumble miliknya agar sang mantan mengira bahwa pertemuan mereka di aplikasi merupakan sebuah takdir.

Melansir dari laman Daily Mail, perempuan bernama Sarah Young memutuskan untuk mengatur ulang jangkauan kencannya di aplikasi Bumble menjadi 1 mil atau 1,6 meter ketika sang mantan memintanya datang.

Ia kemudian duduk di halaman apartemen milik sang mantan, Nathan Lopez selama satu jam untuk menggeser satu persatu profil yang muncul di linimasa hingga menemukan profil milik pria tersebut.

Ilustrasi aplikasi kencan online (Shutterstock).
Tak disangka tindakannya ini dianggap takdir oleh sang mantan dan menimbulkan percikan romantis di antara keduanya. Pasangan ini kemudian melanjutkan kencan dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Tindakan penuh usaha ini dilakukan oleh Nathan lantaran ia merasa yakin bila Nathan merupakan sosok laki-laki terbaik yang pernah ia temui.

Diketahui Sarah dan Nathan sebelumnya pernah menjalin hubungan pada 2018 lalu. Namun setelah satu setengah tahun bersama keduanya pun memutuskan untuk berpisah lantaran kesibukan masing-masing.

Perpisahan ini tidak membuat hubungan mereka menjauh, keduanya tetap berkomunikasi setiap hari namun memiliki aplikasi kencan online lantaran terbuka untuk setiap peluang baru.

"Tidak aneh ketika kami kembali bersama. Rasanya sangat menyennagkan. Aku berharap akan ada lebih banyak drama, tetapi aku tidak berharap itu akan menjadi mudah ketika kami kembali bersama," ungkap Nathan.

Dirinya juga mengaku tidak marah ketika mengetahui kenyataan bahwa Sarah telah 'memanipulasi' pertemuan mereka di Bumble.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: