Demi Nikahi Murid, Guru India Ini Rela Ganti Kelamin Jadi Pria

Kamis, November 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Demi Nikahi Murid, Guru India Ini Rela Ganti Kelamin Jadi Pria

Seorang guru sekolah di Rajasthan, India, rela mengubah jenis kelaminnya demi menikahi salah satu muridnya. Wanita bernama Meera, guru pendidikan jasmani, jatuh cinta pada Kalpana Fouzdar dan menjalani operasi ganti kelamin untuk menikahinya.

"Semuanya adil dalam cinta dan itulah mengapa saya mengubah jenis kelamin saya," kata Meera, yang sekarang menjadi Aarav Kuntal, seperti yang dikutip Suara.com dari NDTV.

Meera bertemu Kalpana saat pelajaran pendidikan jasmani di sekolah tersebut. Kalpana bermain kabaddi (olahraga asal Nadu, India) di tingkat negara bagian dan dilaporkan akan melakukan perjalanan ke Dubai untuk turnamen kabaddi internasional pada bulan Januari.

Aarav mengatakan dia jatuh cinta dengan Kalpana selama interaksi mereka di taman bermain sekolah, tetapi dia selalu ingin menjadi laki-laki.

"Saya lahir sebagai perempuan tapi saya selalu berpikir saya laki-laki. Saya selalu ingin menjalani operasi untuk mengubah jenis kelamin saya. Saya menjalani operasi pertama saya pada Desember 2019," katanya.

Kalpana, mempelai wanita, mengatakan bahwa dia telah lama mencintai Aarav dan akan menikahinya meskipun Aarav tidak menjalani operasi.

"Saya mencintainya sejak awal. Bahkan jika dia tidak melakukan operasi ini, saya akan menikahinya. Saya pergi bersamanya untuk operasi," ungkap Kalpana.

Pernikahan mereka, meskipun tidak konvensional dan masih jarang di India, telah diterima oleh orang tua mereka. Bisa dibilang kejadian ini cukup tak biasa hingga menarik banyak atensi publik.

Bagaimana pendapat anda tentang hal ini? Apakah anda setuju bahwa operasi kelamin yang dilakukan Aarav merupakan salah satu bukti cinta sejati? Atau justru Anda memiliki pendapat lain?




Sumber : SUARA.COM

0 comments: