Denise Chariesta Ancam Bongkar Masa Lalu Luna Maya, Singgung Perilaku Kriminal

Selasa, November 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Denise Chariesta terusik dengan kehadiran Luna Maya di tengah isu dirinya sempat menjadi selingkuhan pria beristri. Ia percaya, Mbak Bulan alias Luna Maya yang menyebabkan artis batal mengundang dirinya jadi bintang tamu podcast.

Kesal dengan hal itu, Denise menyenggol Luna melalui media sosial. Ia sempat memilih pertanyaan salah satu netizen mengenai kandasnya hubungan sang artis dengan pria inisial R yang diduga Reino Barack.

Alih-alih menjawabnya, sahabat Uya Kuya ini memilih memberi peringatan kepada Luna Maya untuk tidak ikut campur urusannya. Bahkan, ia menyinggung soal perilaku kriminal.

“Gini ya mbak Bulan, mendingan jangan ikut campur. Lu ikut campur ya berarti lu yang menturutsertakan diri lu. Sebelum lu ikut campur, lu tanya dulu tuh sama si RD pernah cerita tentang lu apa aja? Baru lu ikut campur,” kata Denise Chariesta.



“Dia enggak tau aja kalau si RD cerita kenapa dia putus. Inget nggak dulu mantannya tuh cerita di infotainment soal apa segala macam kenapa putus? Dulu melakukan kriminal apa?,” imbuhnya.

Entah apa yang dimaksud Denise tentang perilaku Luna Maya. Kendati melontarkan kode-kode mengenai masa lalu kehidupan asmara sang artis, dia mengatakan bahwa belum saatnya membongkar semuanya.

“Belum saatnya kali ya. Hmmm, tunggu gua mood,” kata Denise.

“Karena kasihan juga, dia itu nggak perlu gua jelekin. Karena dari jejak digitalnya juga semua orang udah tau dia lebih parah dari gua. Cuma yang gua nggak suka ya dia ikut campur sih, kepo banget gitu lho," sambungnya.

Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: