Denise Chariesta Bahas Mantannya yang Lagi Umrah Bareng Istri Sah: Semoga Dia Menemukan Jalannya

Sabtu, November 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Denise Chariesta membahas mengenai perjalanan reliji yang dijalani oleh mantan kekasihnya selama empat tahun, yaitu seorang lelaki beristri dengan inisial RD.

Dalam unggahan Insta Story yang ia bagikan Jumat (4/11), Denise mencoba menjawab pertanyaan seorang warganet yang menyinggung keberangkatan RD ke Tanah Suci.

Denise Chariesta saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]
"Dia lagi umrah, mau tobat kali ya?"

Pertanyaan itu pun dijawab panjang lebar oleh Denise, yang terlihat tengah duduk di dalam sebuah mobil. Kata Denise, ia mendoakan agar RD menjadi sosok yang lebih baik.

"Ya kalau misalkan dia lagi umrah ya kita harus doakan dong. Masa orang mau berubah jadi lebih baik kita gak mendoakan," kata Denise

"Kita support dong sebagai sesama umat manusia kalau misalkan ada manusia yang berubah menjadi lebih baik, kita support aja dan tetap berdoa semoga dia menemukan jalannya semoga menjadi lebih baik ku doakan bahagia selalu amiin," tambahnya lagi.

Dalam unggahan Insta Story lain, Denise menyinggung mengenai perubahan perilaku RD yang lebih baik kepada istri sahnya.

Denise Chariesta [Rena Pangesti/Suara.com]
Denise menyebut jangan-jangan apa yang ia lakukan merupakan jawaban dari doa-doa istri RD, agar kelakuan buruk sang suami terbongkar dan ia segera bertobat.

"Siapa tau ini doa bininya ke spill kayak gini kan dia jadi tobat. Liat aja perlakukan dia ke bininya jadi lebih baik. Bersyukur berarti bagus konten gua," tambah Denise.

Denise pun berharap agar masyarakat mengerti bahwa apa yang ia lakukan adalah untuk membuat lelaki itu malu dan segera mengkahiri kebiasaanya main serong ke perempuan lain.



"Kalau gue langung minta maaf ke bininya kemaren tanpa ada ngoceh-ngoceh begini ke media, dia (RD) gak akan malu. Namanya cowo ngerasa selingkuh itu gak apa-apa," ujar Denise.


Sumber : SUARA.COM

0 comments: