Emily Ratajkowski Digosipkan Jadi Pacar Pete Davidson Setelah Suami Selingkuh

Selasa, November 29, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments




Model Emily Ratajkowski dikabarkan sudah move on setelah pernikahannya berakhir karena perselingkuhan sang suami Sebastian Bear-McClard. Emily dikabarkan pacaran dengan mantan Kim Kardashian, Pete Davidson.

Seperti dikutip dari Page Six, model majalah Sports Illustrated itu dikabarkan kencan dengan Pete Davidson setelah akun Twitter deuxmoi yang kerap memberitakan tentang artis mengunggah konten yang menyebut melihat kedua orang tersebut di Brooklyn. Keduanya disebut sedang berkencan.

"Emrata dan Pete Davidson sedang berkencan di Brooklyn. Bergandengan tangan dan melakukan semuanya," demikian yang tertulis dalam unggahan @deuxmoi pada 14 November 2022.

Unggahan tersebut tidak menyertakan bukti foto kebersamaan Pete Davidson dan Emily Ratajkowski yang populer dengan nama Emrata. Namun menurutnya, Pete dan Emrata tampak seperti pasangan yang pacaran karena begitu mesra.

Gosip adanya hubungan cinta antara Emily Ratajkowski dan Pete Davidson semakin berkembang karena Us Weekly juga merilis kabar serupa. Seorang sumber mengungkapkan kepada media hiburan tersebut, Emrata dan Pete memang tengah berkencan.

"Pete membuat Emily tertawa dan dia sangat menyukai kepintarannya," ujar sumber pada Us Weekly.


Sumber itu mengatakan hubungan cinta Emily dan Pete Davidson benar-benar masih di tahap awal. Keduanya berkenalan melalui teman yang kemudian mengatur pertemuan antara mereka.

Pete Davidson diketahui baru saja putus dari Kim Kardashian. Pete dan mantan istri Kanye West itu putus pada Oktober 2022 setelah sembilan bulan pacaran.

Pria yang dikenal sebagai aktor dan komedian itu populer sebagai playboy. Sederet artis terkenal pernah menjadi kekasihnya di antaraya Margaret Qualley, Kaia Gerber, Phoebe Dynevor, Ariana Grande dan Kate Beckinsale.

Sedangkan Emily Ratajkowski bercerai dari Sebastian Bear-McClard pada pertengahan 2022 ini. Sebastian dikabarkan sudah beberapakali selingkuh dari Emily. Dari pernikahannya dengan Sebastian ini, wanita 31 tahun tersebut dikaruniai seorang anak.

Sumber : detik.com

0 comments: