Gara-Gara Duit Rp350 Juta, Raffi Ahmad dan Baim Wong Ribut sampai Tak Tegur Sapa Lagi

Senin, November 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Raffi Ahmad dan Baim Wong sudah bersahabat selama 20 tahun. Namun lamanya hubungan itu tak menjamin keduanya akur.

Raffi Ahmad blak-blakan mengaku pernah ribut dengan Baim Wong. Kala itu, Raffi yang berusia 18 tahun nekat membangun sebuah kelab malam di Bali bersama sahabatnya.

"Gue berantem masalah duit," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Noice, Senin (7/11/2022).

"Bahaya tuh. Cuma memang benar, ada lah ya masalahnya. Berantem, kanan kiri kok ke arah kita berdua ya?" kata Baim Wong menimpali.

Raffi Ahmad lantas membeberkan masalahnya. Ribut ini bermula saat suami Nagita Slavina ini menginvestasikan uang ratusan juta rupiah untuk kelab malam tersebut.

Tangkapan layar Raffi Ahmad (YouTube/noice)
"Inget banget gue waktu itu naro duit (habis) dibayar sama iklan Rp 500 juta. Terus yang di Bali, disuruh setor Rp 350 juta. Bikin lah sama si Baim ini 'My Room club'," cerita Raffi Ahmad.

Cuma, karena pada waktu itu Raffi Ahmad tak begitu memahami bisnis, uangnya menguap begitu saja. Padahal kelab malam tersebut diminati orang-orang.

"Pertama laku nih, nah gue kan nggak ngerti operasional. Gue tanya, Im duitnya kemana? Nggak tau nih. Lu gimana sih? Wah berantem tuh," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Baim Wong sempat perang dingin. Tapi entah bagaimana ceritanya, persahabatan mereka terjalin lagi.

"Berantem tuh. Nggak ngomong, tapi nggak tau balik lagi. Intinya dulu karena kita nggak ngerti bisnis aja," kata bapak dua anak ini.

Namun karena kejadian tersebut, Raffi Ahmad dan Baim Wong memutuskan tidak lagi bekerja sama dalam hal bisnis. Mereka tidak mau, persahabatan yang terjalin sejak 2002 tersebut bubar karena uang.

"Gue sama Baim, sudah lah nggak usah bisnis-bisnis daripada ribut," kata Raffi Ahmad.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: