Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Menikah, Intip Momen Sakral dan Mengharukan

Senin, November 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Glenca Chysara dan Rendi Jhon baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Acara akad nikah Rendi Jhon dengan pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini digelar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, pada Minggu, 20 November 2022.

Berikut beberapa potret pernikahan Glenca Chysara dengan Rendi Jhon, dikutip dari akun Instagram @carorendiglenca.


1. Glenca Chysara anggun dengan kebaya putih

 Glenca Chysara

Acara pernikahan yang sakral tersebut diawali dengan kehadiran Glenca di ruangan akad nikah. Ia terlihat anggun dalam balutan kebaya putih dan kain batik bernuansa klasik modern rancangan desainer Asky Febrianti, serta rambut yang disanggul khas paes Jawa.

2. Penampilan Rendi Jhon yang gagah

 Rendi Jhon

Selanjutnya, Rendi Jhon kemudian memasuki ruangan akad nikah. Ia tampak gagah dengan balutan beskap berwarna putih, lengkap dengan kain dan blangkon batik di kepalanya. Meski begitu, ia tampak tak bisa menyembunyikan wajah gugupnya.


3. Momen haru saat Glenca meminta restu

Dalam momen bahagia tersebut, terselip momen haru saat Glenca Chysara meminta izin kepada kedua orang tuanya sebelum memasuki lokasi prosesi ijab kabul.

"Papa mama yang kakak sayangi, hari ini kakak memohon izin dan doa restu papa mama sehubungan rencana kakak untuk menikah," ujar Glenca.

Glenca bahkan sampai terisak saat mengucapkan permintaan maaf maaf kepada kedua orang tuanya sebelum menikah.

"Dari lubuk hatiku yang paling dalam, kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang kakak lakukan pada papa dan mama, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," lanjutnya.

4. Kompak pamer cincin pernikahan, Glenca dan Rendi sah jadi suami-istri

Setelah serangkaian proses ijab kabul selesai, Glenca dan Rendi akhirnya sah menjadi pasangan suami-istri.

Mereka lantas kompak memamerkan cincin pernikahan yang telah melingkar di masing-masing jari mereka. Saat sesi foto, terpancar raut wajah kebahagiaan di antara mereka.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: