Ini 4 Sumber Kekayaan Kanye West yang Tersisa, Ada Bisnis Pakaian Renang

Selasa, November 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 10 28 455 2696519 ini-4-sumber-kekayaan-kanye-west-yang-tersisa-ada-bisnis-pakaian-renang-LCpeyGepvW.jpgIlustrasi Kanye West (Foto: GQ)

JAKARTA-Ini 4 sumber kekayaan Kanye West yang tersisa menarik untuk diulas. Sebagai informais, Forbes mengeluarkan Kanye West dari daftar orang terkaya dunia. Rapper Ye kini bukan lagi miliarder.

Masalah Kanye dengan mitranya menjadi penyebab dirinya kehilangan statusnya sebagai miliarder. Forbes mencatat harta Ye sekarang tinggal USD400 juta.

Forbes mencatat sisa USD400 juta dari kekayaan bersih berasal dari real estat, uang tunai, katalog musiknya dan 5% saham di perusahaan shapewear mantan istri Kim Kardashian, Skims.

Tentu saja, kemungkinan Ye masih menganggap dirinya seorang miliarder, mengingat dia telah mengeluh selama bertahun-tahun bahwa Forbes meremehkan kekayaan bersihnya.

Berikut 4 sumber kekayaan Kanye West yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Penyanyi

West memulainya sebagai salah satu rapper paling populer di dunia, dan katalog lagunya masih menghasilkan jutaan royalti setiap tahun. Dia dapat menguangkan aliran royalti itu, seperti yang dimiliki musisi dari Shakira hingga Bob Dylan pada tahun lalu. Adapun , bayarannya sekali manggung pun sangat fantastis

2. Bisnis Pakaian Renang

West dan calon mantan istrinya Kim Kardashian West mungkin telah mengakhiri hubungan perkawinan mereka, tetapi mereka mempertahankan ikatan bisnis tertentu. West memiliki andil kecil dalam perusahaan pakaian renang dan pakaian santai mantan istrinya yakni, Skims.

3. Adidas X Kanye West

Salah satu sumber kekayaan Kanye West juga didapatkan dari royalti produk melalui sepatu Yeezy keluaran Adidas. Royalti yang di dapat Kanye dari sepatu ini kurang lebih sebesar 15 persen, diketahui senilai 140 juta dolar AS atau sekitar Rp2,1 triliun.

4.G.O.O.D Music

Kanye West menyumbang penghasilan sebesar 90 juta dolar AS atau sekitar dengan Rp1,3 triliun melalui label G.O.O.D Music. Ini merupakan bisnis musik yang didirikan Kanye sejak 2004.

Sumber : okezone

0 comments: