Intip Cerita dan Produk di Balik Makeup Taylor Swift pada Video Klip "Bejeweled"

Selasa, November 22, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Sukses jadi pusat perhatian, album terbaru dari Taylor Swift yaitu ‘Midnights’ baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Masih terasa euforia atas album ini, Taylor juga meluncurkan video klip untuk track ke-9 pada album ‘Midnights‘, yaitu lagu ‘Bejeweled’. Namun, nggak hanya lagunya yang catchy, penampilan Taylor pada video klip ini juga sukses membuat terpukau dan salah fokus!

Untuk tampilannya kali ini, Taylor Swift dirias oleh MUA Pat McGrath yang berhasil melukis wajah Taylor dengan kece. Dilansir dari artikel Vogue dan Allure, Pat McGrath nggak segan membocorkan inspirasi dan sederet produk yang dipakainya untuk menyulap penampilan Taylor. 

Secara keseluruhan, video klip ini terinspirasi besar dari cerita klasik Cinderella, tentu dengan twist oleh Taylor sendiri. Menurut Pat McGrath ketika mendengar tema yang akan dibawakan, ia langsung membayangkan visi yang penuh gemilang dan sparkle. Setelah McGrath mendengar konsepnya, ia mulai merancang 30 macam tampilan yang dilanjuti dengan eksperimen bersama timnya. Menurutnya, proses dan energi untuk tampilan ini seperti sedang mempersiapkan pertunjukan Haute Couture!


Selain itu, McGrath juga mengambil banyak inspirasi dari sejumlah kreasi terbarunya, seperti makeup look-nya untuk show Versace Fall/Winter 2014, Margiela Haute Couture Spring/Summer 2016, dan Prada Fall/Winter 2018.

Sederet produk yang dipakai oleh Pat McGrathDari judulnya sendiri, Pat McGrath langsung memvisualisasikan tampilan yang penuh kilau dan gemerlap. Walau Taylor menampilkan sejumlah makeup look yang bervariasi, penampilan complexion-nya tetap sama di sepanjang video ini. Nggak tanggung-tanggung, Pat McGrath membocorkan produk kompleksi andalannya yang dipakai untuk Taylor. Beberapa di antaranya adalah: Divine Skin: Rose 001TM The Essence, Skin Fetish: Sublime Perfection Foundation, Skin Fetish: Sublime Perfection Concealer, dan Skin Fetish: Sublime Perfection Loose Setting Powder.

Sumber : detik.com

0 comments: