Jelang Kelahiran Anak Pertama, Ridho 2R Mulai Tak Bisa Tidur Nyenyak

Selasa, November 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pedangdut Ridho 2R dan istrinya Syifa Aisyah Fauziah, mulai harap-harap cemas menunggu kelahiran sang buah hati yang diprediksi lahir bulan ini. Ridho berharap proses persalinan berjalan lancar tanpa kendala.

Penyanyi 25 tahun itu berharap istrinya bisa melahirkan secara normal, meskipun ia juga tak masalah jika harus dilakukan secara caesar karena yang terpenting adalah kesehatan istri dan bayinya.

"Insya Allah dalam minggu ini lancar anaknya sehat dan ibunya selamat. Mudahan-mudahan kalau untuk normal atau caesar itu diusahakan normal dulu. Tapi kalau memang ada hal-hal yang tidak memungkinkan normal, berharapnya normal dulu,"kata Ridho 2R saat ditemui di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2022).

Jelang kelahiran anak pertamanya itu, secara cara dilakukan Ridho dan istri demi mempersiapkan persalinan. Seperti melakukan olahraga ringan, senam, hingga pilates seperti yang sudah dianjurkan dokter.

"Kalau kata dokter exercies olahraga ada jalan atau ikut pilates, senam ibu hamil intinya. Alhamdulillah udah di jalanin sesuai yang diminta dokter. Kalau memang tujuannya untuk lahiran normal," terangnya.

Ridho 2R. (Foto: Instagram @da2_ridho)


Lebih lanjut, saudara Rizki 2R mengungkapkan sesuai dengan HPL atau perkiraan istrinya melahirkan diperkirakan minggu ini. Sehingga ia dan istri telah bersiap siaga, jika proses kelahirannya tiba sewaktu-waktu.

Bahkan ia mengakui, sudah mulai kesulitan tidur nyenyak lantaran sang istri sudah beberapa kali mengalami kontraksi palsu.

"Sekarang minggu ini udah nggak bisa tidur nyenyak, kaya yang sebelumnya. Karena mungkin bayi yang udah terlalu besar dan udah siap keluar," tutur Ridho 2R.

"Tapi kalau memang mau nunggu normal, sampe beberapa kontraksi yang itu. Tapi kalau untuk kontraksi palsu itu sering," lanjutnya.

Diketahui, Ridho 2R secara resmi menikahi Syifa Aisyah Fauzia, pada 17 Oktober 2021 lalu.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: