Jessica Iskandar Butuh Bantuan karena Terlilit Utang, Warganet Iba: Jumlah Teman Baru Ketahuan saat Kamu Kesusahan

Sabtu, November 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jessica Iskandar Butuh Bantuan karena Terlilit Utang, Warganet Iba: Jumlah Teman Baru Ketahuan saat Kamu Kesusahan

Kena tipu hingga rugi nyaris Rp10 miliar, artis Jessica Iskandar alami kesulitan finansial. Sampai-sampai dia harus menjual aset karena menunggak cicilan rumah selama tiga bulan.

Terbaru, Jeda, sapaan akrab Jessica Iskandar menawarkan tas branded miliknya pada siapapun yang berminat untuk membeli. Dia mengiklan tas tersebut lewat Instagram.

"Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lambskin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banget. Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. Terima kasih," tulis Jedar di unggahannya, Jumat (11/11/2022).

Warganet yang mulai iba ingin sekali membantu Jessica Iskandar. Tapi mereka sadar, tas yang dijual Jedar pasti harganya mahal.

Di kolom komentar, warganet juga menyadari tak ada artis centang biru yang merespons unggahan Jessica Iskandar. Mereka heran karena dulu Jedar memiliki banyak teman sesama artis.

"Tidak ada artis centang biru yang komen," komentar akun @apriiliiaeka.

"Seberapa banyak temanmu itu akan kelihatan pada saat kamu kesusahan," sahut akun @aazeen_label.

Lainnya ada yang menyinggung girls squad, sebuah geng yang dihuni Jessica Iskandar dan para sosialita. Di saat Jedar lagi susah, mereka tak muncul.

"Padahal teman-teman Jedar sosialita semua. Masa iya nggak ada yang bisa bantu. Kayak si Nia Ramadhani, pokoknya girls squad kemarin itu kemana?" ujar akun @budialamsyahalam71.

"Kalau lagi susah semua bestie Jedar lari, nanti kalau kembali pulih, jangan kumpul-jangan lagi Jedar sama bestie-bestie sosialita, nggak ada manfaatnya," imbuh akun @henip466.

Kontributor: Chusnul Chotimah





Sumber : SUARA.COM

0 comments: