Kanye West Berulah Lagi, Bertengkar dengan Ortu Murid di Sekolah Anaknya

Selasa, November 29, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Kanye West kembali bikin ulah setelah dirinya dipecat sejumlah brand akibat melakukan ujaran kebencian. Kali ini Kanye bertengkar dengan orangtua murid di sekolah anaknya.
Dalam video yang dirilis TMZ terlihat Kanye West bertengkar dengan sesama orangtua murid yang tengah menonton pertandingan sepakbola di sekolah di Los Angeles, Amerika Serikat. Kanye saat itu sedang berada di sekolah anak anak keduanya dengan Kim Kardashian, Saint Weet.

Video yang dirlis TMZ memperlihatkan rapper kontroversial itu beradu argumen cukup panas dengan salah seorang orangtua murid. Tidak diketahui apa yang membuat Kanye bertengkar dengan orang tersebut

Seperti dikutip Page Six, di lokasi kejadian tampak Kim Kardashian juga hadir. Kim tampak duduk di kursi tidak jauh dari lokasi Kanye bertengkar dengan orangtua murid yang identitasnya tak diketahui itu. Namun mantan istri Kanye tersebut memilih tidak memberikan reaksi apapun.


Kanye West tampak melambaikan tangannya karena frustasi saat bertengkar dengan orangtua murid di sekolah Saint. Seorang wanita lain kemudian terlihat mendekati Kanye dan mengatakan sesuatu yang membuat pemilik brand sepatu Yeezy itu meninggalkan lapangan bola dengan marah.

Namun menurut seorang saksi mata kepada TMZ, beberapa menit kemudian setelah kemarahannya mereda, Kanye West kembali ke bangku penonton. Dia menonton lagi anaknya bertanding sepakbola. Dan selama menonton Saint bertanding, Kanye dan Kim Kardashian sama sekali tidak berinteraksi.

Kanye West selama beberapa waktu belakangan ini menjalani hidup yang penuh kontroversi. Dia menyebarkan ujaran kebencian terhadap kaum Yahudi dan mendukung supremasi kulit putih lewat perilisan t-shirt bertulisan 'White Lives Matter'.

Dampak dari tindakannya itu sejumlah brand memutuskan kontraknya dengan Kanye West. Menurut laporan Forbes, mantan suami Kim Kardashian itu merugi hingga Rp 31 triliiun dalam sehari.

Sumber : detik.com

0 comments: