Kate Middleton Cemburu dengan Mantan Pangeran William, Tingkahnya Jadi Sorotan

Selasa, November 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kate Middleton rupanya pernah cemburu dengan mantan Pangeran William saat mereka masih berpacaran dulu. Pasangan kerajaan Inggris itu pertama kali mulai berkencan saat masih berkuliah di kampus yang sama. 

Sebelum berpacaran dengan Kate Middleton, Pangeran William pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan bernama Carly Massy-Birch. Saat William sudah resmi menjalin kasih dengan Kate, mereka sempat bertemu dalam satu acara malam yang sama. 

Koresponden kerajaan Vanity Fair Katie Nicholl mendapatkan detailnya yang ia bagikan dalam bukunya tahun 2011 'The Making of a Royal Romance'. Nicholl menggambarkan  suatu malam yang sangat emosional pada tahun 2002. Mereka baru berusia 20 tahun dan tengah hadir dalam acara pesta makan malam.

Intip Gaya Kate Middleton dan Pangeran William dalam lukisan terbaru yang dipamerkan di museum (Instagram/britishvogue)
Sekumpulan anak-anak muda saat itu memainkan permainan minum klasik Never Have I Ever. Saat itulah Carly menembak William dan Kate saat gilirannya. 

"Ketika giliran Carly untuk bermain, dia berkata, 'Saya tidak pernah berkencan dengan dua orang di ruangan ini'. Carly tahu betul bahwa William adalah satu-satunya yang melakukan itu karena Kate duduk di sebelahnya," kata tamu pesta lainnya kepada Nicholl.

Malam itu rupanya belum banyak orang yang tahu kalau Wiliiam dan Kate sudah berkencan. Akibat ucapan Carly, semua tamu terkejut. 

Menurut sumber yang didapatkan Nicholl, William langsung menatap tajam ke arah Carly dan berbisik pelan, "Aku tidak percaya kamu baru saja mengatakan itu".

Tindakan William secara tidak langsung mengonfirmasi hubungannya dan Kate kepada teman-teman mereka untuk pertama kalinya. 

"Kami tahu mereka bersama, tapi ini adalah pertama kalinya William mengonfirmasi hubungannya dengan Kate di depan umum," kata sumber tersebut.

Kate berbicara sangat sedikit dengan Carly setelah malam itu. Ia juga sering mempermasalahkan Carly kepada Wiliiam lantaran mantannya itu tinggal terlalu dekat.


Kate merasa tempat tinggal Carly erlalu dekat dengan Wiliam, sampai-sampai keduanya bisa saling sapa hanya dengan melambaikan tangan dari jendela ruang duduk. Bagi Kate, itu bisa saja jadi 'senjata' untuk Carly kembali menarik perhatian William, 



Sumber : SUARA.COM

0 comments: