Keceplosan, Nathalie Holscher Ungkap Rencana Bahagianya dengan Faris di Tahun Depan

Jumat, November 11, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2022 11 10 33 2705155 keceplosan-nathalie-holscher-ungkap-rencana-bahagianya-dengan-faris-di-tahun-depan-SCHmD1R4oj.jpg

Nathalie Holscher dan mantan kekasihnya, Faris, telah memutuskan untuk kembali merajut hubungan asmara mereka kembali. Setelah sempat putus dan Nathalie memutuskan untuk menikah dengan Sule, keduanya justru dipertemukan kembali usai perempuan 29 tahun itu memilih bercerai.

Terkait hubungan asmaranya dengan Faris, Nathalie yang kini merupakan ibu satu orang anak tersebut mengaku cukup serius menjalin asmaranya dengan sang mantan kekasih. Bahkan keduanya sudah tak lagi segan untuk mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

"Dia (Faris) kan lebih tahu aku dan aku juga udah tahu dia, jadi sekarang sama-sama yaudah serius aja untuk ke depannya gitu," ungkap Nathalie Holscher saat tampil di acara Sweet Daddy.

Sayangnya, kedekatan Nathalie Holscher dan Faris dinilai oleh beberapa orang sebagai settingan. Pasalnya, Nathalie yang mengaku trauma untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis pasca bercerai justru bergerak cepat mencari pengganti dari sosok Sule.

Terkait hubungannya yang disangka settingan, mantan DJ ini membantahnya. Bahkan, ia juga sempat keceplosan mengungkapkan rencana bahagianya dengan Faris yang akan digelar tahun depan.

"Gak apa-apa (disebut settingan)," ungkap Nathalie.

"Semoga ini sudah jadi settingan yang di atas untuk nanti tahun depan, ehhh...," ucap Nathalie keceplosan dan memilih untuk menutup mulutnya.

Nathalie Holscher dan Faris

Mantan ibu sambung Rizky Febian itu terlihat salah tingkah usai tak sengaja membocorkan rencana hubungannya dengan Faris. Namun, ia berusaha untuk menepis anggapan orang-orang terkait ucapannya dengan mengalihkan pembicaraan.

"Tahun depan ada itu, tahun baru," jelasnya.

Mendengar ucapan Nathalie, Denny Cagur pun lantas menimpali. Ia bahkan meminta agar Nathalie tak menutupi kabar bahagia tersebut agar banyak orang yang mendoakan.

"Eh ini kan kabar baik kenapa (diumpetin), kalau banyak yang tahu kan banyak yang doain," kata Denny Cagur.



"Jadi ada rencana di tahun depan mas Faris?," tanya Denny Cagur.

"Tahun baru kan?," timpal Nathalie yang langsung dibenarkan oleh Fariz, "Iya tahun baru kan,".

Jawaban Faris justru membuat para host semakin kepo dengan rencana bahagia tersebut. Termasuk Wika Salim yang langsung menanyakan persiapan pernikahan mereka.

"Persiapannya udah berapa persen memang?," tanya Wika Salim.

"Belumlah masih dibicarakan," ucap Faris singkat.

Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: