Kelar Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Real Madrid?

Kamis, November 24, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Cristiano Ronaldo (kanan) berpotensi gabung Real Madrid pada Januari 2023. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)


KELAR Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo resmi gabung Real Madrid? CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– sepakat memutus kontrak bersama Manchester United pada Rabu, 23 November 2022 dini hari WIB.

Keputusan itu diambil setelah Cristiano Ronaldo mengeluarkan kontroversial saat diwawancara jurnalis asal Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara itu, Cristiano Ronaldo mengaku dikhianati Manchester United.

Cristiano Ronaldo dan Florentino Perez

(Florentino Perez mengunggah foto bersama Cristiano Ronaldo)

Alhasil, klub membuat keputusan tegas dengan memutus kontrak Cristiano Ronaldo yang sejatinya tersisa hingga 30 Juni 2023. Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh kelar Piala Dunia 2022?

Real Madrid muncul sebagai klub yang berpeluang mendatangkan Cristiano Ronaldo. Tanda-tanda itu terlihat setelah presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengunggah foto bareng Cristiano Ronaldo

Foto yang diunggah Florentino Perez merupakan momen ketika Cristiano Ronaldo mendapatkan trofi pemain terbaik FIFA 2016. “Old but gold,” tulis Florentino Perez dalam caption unggahannya di Instagram, @realfloperez.

Saat ini, Real Madrid membutuhkan jasa Cristiano Ronaldo. Sebab, Karim Benzema yang berstatus mesin gol Real Madrid saat ini, rentan terkena cedera.

Ketiadaan Karim Benzema membuat Real Madrid tak memiliki penyerang tengah jempolan. Karena itu, Cristiano Ronaldo bisa masuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Karim Benzema.

Karim Benzema

(Karim Benzema sering mengalami cedera)

Jika pun Karim Benzema sudah pulih dari cedera, Cristiano Ronaldo bisa berkolaborasi dengan penyerang asal Prancis tersebut. Sewaktu bekerja sama di Real Madrid, kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema begitu menakutkan.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema pernah membantu Real Madrid meraih empat trofi Liga Champions, yang mana tiga di antaranya disabet secara beruntun! Jadi, siap-siap fans Real Madrid melihat Cristiano Ronaldo mendarat di Santiago Bernabeu pada Januari 2023.


Sumber : okezone.com

0 comments: