Keluarkan Kata Ketus, Dewi Perssik Juga Tertawakan Nikita Mirzani yang Kini Dipenjara

Selasa, November 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Nikita Mirzani memang dikenal banyak memiliki musuh. Salah satu artis yang sempat berseteru dengan Niki adalah pedangdut Dewi Perssik alias Depe.

Usai Dewi Perssik melaporkan tiga orang haters di Polres Metro Jakarta, Senin (31/10/2022), perempuan 36 tahun itu pun tak luput dari pertanyaan wartawan soal Nikita Mirzani yang kini ditahan, dan penangguhan penahanannya ditolak jaksa.

Dewi Perssik yang dikenal mudah memberikan pernyataan, kali ini dilarang oleh tim pengacaranya, Sandy Arifin untuk berkomentar. Meski begitu, janda Angga Wijaya ini sempat tertawa terbahak ketika wartawan bertanya soal Nikita Mirzani.

"Jangan jangan, Bang Sandy enggak boleh (berkomentar)," kata salah seorang tim pengacara Dewi Perssik.

Sambil ditarik oleh pengacara, Dewi Perssik pun sempat mengeluarkan ucapan ketus. "Support? Enggak!" kata Dewi Perssik dengan wajah puas.

Perjalanan Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Dewi Perssik dan Nikita Mirzani diketahui beberapa kali berkonflik. Padahal, dua artis kontroversial ini pernah sama-sama menjadi host untuk acara Sore-Sore Ambyar di Trans TV.

Di acara tersebut, Nikita Mirzani sempat berkata ke Dewi Persisk: "dengerin kupingnya dong." Depe lantas menjambak wig Nikita. Dari situ, keduanya kerap saling sindir di Instargam.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: