Maia Estianty Ungkap Kekesalannya Pada Pinkan Mambo Saat Masih Bergaung dengan Ratu

Kamis, November 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Maia Estianty dan Pinkan Mambo, diketahui sempat bekerja sama untuk mendirikan duo vokal Ratu pada 1999 silam. Kebersamaan keduanya sebelum Pinkan hengkang di 2004 lalu bahkan menjadi sebuah hal yang cukup diingat oleh ibu tiga anak tersebut.

Saat berbincang dengan Pinkan di akun YouTubenya, Maia sempat menyinggung terkait kebiasaan buruk mantan rekan duetnya tersebut. Menurut Maia, Pinkan kala itu tak menepati komitmen yang telah mereka sepakati dan membuatnya kesal.

"Nih ya, kenapa gue agak gedek sama Pinkan. Jadi Pinkan itu kalau ngomong berkomitmen, suka komitmen A jadi Z," ujar Maia, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (3/11/2022).

Istri Irwan Mussry ini lantas menceritakan sebuah kejadian saat ia dan Pinkan tengah menjalani meeting untuk video klip Aku Baik-Baik Saja. Kala itu, Maia meminta Pingkan untuk mengenakan ripped jeans dalam video klip tersebut.

Meski sempat mengiyakan permintaan Maia dan berjanji akan menyiapkan hal itu, Pinkan justru ingkar janji. Pada hari H syuting dilakukan, Pinkan justru membawa pakaian lain untuk digunakannya dalam proses syuting.

"Menjelang seminggu aku tanya, Pink udah disiapin belum bajunya? Belum, gampang katanya. Gue pikir dia siap-siap aja," papar Maia Estianty.

Maia Estianty

"Lo tau hari h dia datang bawa apa? bawa kebaya," lanjut Maia.

Ucapan Maia lantas dibenarkan oleh pelantun Kasmaran tersebut. Bahkan ia menyadari betul kesalahannya kala itu.



"Iya kebaya sama baju rumbai-rumbai, gak sama kayak konsep bunda," jelas Pinkan.

Bukan hanya soal pakaian, Maia juga mengatakan bahwa dirinya sempat kesal dengan Pinkan lantaran jadwal manggung. Saat mereka kala itu hendak manggung di Semarang, Pinkan justru terpantau masih berada di Yogyakarta.

"Jogja tuh berapa jam ke Semarang pada zaman itu? otomatis manajer gue kelabakan, sampai sore di telpon gak dateng-dateng," kenang Maia.

Lucunya, Pinkan mengaku tak mengingat kejadian tersebut. Ia malah berpikir bahwa kejadian tersebut terjadi ketika dirinya sudah tak lagi bersama Ratu.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: