Mantan Pacar Ungkap Ukuran Mr P Kanye West

Jumat, November 25, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Kanye West kini dibuat pusing dengan beragam masalah dan kehidupan pribadinya yang dibocorkan orang-orang terdekatnya. Termasuk mantan pacar, Julia Fox, yang cukup nekat untuk membahas ukuran dari organ intim sang rapper di sebuah acara.
Dalam program bertajuk Ziwe tersebut, Julia Fox ditanyakan soal kisah cintanya dan bagaimana sosok Kanye di matanya. Tak puas dengan jawaban tersebut sang host mulai menanyakan hal-hal yang cukup nakal dan kontroversial, siapa sangka ternyata bintang The Uncut Gems itu malah menjawabnya.

Sang host mendeskripsikan ukuran tersebut dengan lengannya dengan memberikan instruksi pada Julia.

"Beri tahu aku kapan aku harus berhenti," ujarnya sambil melebarkan tangannya hingga hampir sepanjang bahunya.


Saat Ziwe mengetahui ukuran milik Kanye West, ia tampak sangat terkejut dan tak bisa berkata-kata. Julia Fox pun hanya tersenyum saat melihat ekspresi sang host.

Julia Fox mengatakan jika ada satu hal yang membuatnya sangat senang berkencan dalam jangka waktu singkat bersama Kanye West yakni mendapatkan banyak baju dari mantan Kim Kardashian itu. Lagi-lagu ucapannya membuat sang host terkejut, ia tak menyangka jika Julia mengakui bahwa ia hanya mengincar Kanye demi hadiah-hadiah itu.

Tak hanya itu, Julia juga sebelumnya membuat sensasi dengan mengatakan ia berkencan dengan Kanye West demi menolong Kim Kardashian.

"Aku punya pemikiran ini, aku seperti,'Oh, Tuhan. Mungkin aku bisa mengalihkannya dari Kim,'" ujarnya dalam video TikTok yang sudah dihapus.

"Ya kayak aku mengalihkan perhatiannya dan membuatnya suka padaku. Dan aku tahu jika ada yang bisa melakukannya, maka itu aku, karena ketika aku merencanakan sesuatu aku pasti bisa melakukannya," tambahnya.

Kanye West dan Julia Fox berkencan hanya dalam waktu dua bulan, namun hal itu langsung mengubah hidupnya menjadi salah satu selebriti Hollywood. Dilansir dari berbagai sumber, Julia kini menjadi salah satu artis dan influencer dengan tarif yang cukup mahal. Ia bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp 1,4 miliar hanya untuk hadir di sebuah acara dan Rp 700 jutaan untuk mengunggah sesuatu di media sosialnya.

Sumber : detik.com

0 comments: