Mantan Suami Ngotot Jual Mobil Anak, Mawar AFI Curigai Niatnya Usai Dapat Panggilan Sidang

Jumat, November 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Penyanyi Mawar AFI membenarkan diminta mantan suaminya, Steno Ricardo buat menjual mobil anak. Pernyataan ini disampaikan oleh Mawar AFI dalam video yang diunggah di akun YouTube Mata AO baru-baru ini.

"Sebetulnya aku nggak mau cerita ini. Jadi dua bulan lalu beliau sudah mulai tidak memberikan nafkah sama sekali," ucap Mawar AFI mengawali.

"Bulan Oktober beliau menghubungi saya baik-baik sekali, meminta agar mobilnya anak-anak dijual," sambungnya lagi.

Mawar AFI sempat bertanya mengenai alasan Steno Ricardo menjual mobil. Padahal kendaraan itu dipakai oleh anak mereka buat keperluan sehari-hari.

"Terus saya pernah tanya juga, beliau bilang kan masih bisa pakai punya mamahnya. Karena beliau punya kepentingan supaya bisa muter lagi keuangannya. Dan beliau bisa kasih nafkah lagi," terang Mawar AFI.

Steno Ricardo dan Mawar AFI [Instagram]
Mendengar itu, Mawar AFI pun seutuju. Mengingat sang mantan ingin uangnya dipakai buat nafkah anak.

"Di mata saya, beliau masih baik mau ngasih nafkah anak-anak, yasudah saya nggak mau debat. Jadi pada saat itu, saya jual mobil itu hasilnya dibagi dua. Beliau ambil seperempatnya buat nafkah anak-anak," kata Mawar AFI.

Tapi Mawar AFI tidak memungkiri setelah uang diserahkan kepada Steno Ricardo. Pasalnya setelah itu, dia mendapat paggilan sidang karena digugat lagi oleh Steno Ricardo untuk perebutan hak asuh anak.

"Tapi saya kaget ada panggilan sidang lagi. Saya jadi suudzon jangan-jangan duit buat lanjut sidang lagi. Karena memang setelah itu ada gugatan lagi hak asuh anak," beber Mawar AFI.

Seperti diketahui, hak asuh ketiga anak mereka kini berada di tangan Mawar AFI. Sebagai ayah, Steno Ricardo dituntut menafkahi meski sudah cerai dan menikah dengan perempuan lagi.

Steno Ricardo sendiri kini dikabarkan sedang kesulitan finansial.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: