Momen Menegangkan Khabib Nurmagomedov Pasrah saat Dibanting Cristiano Ronaldo

Jumat, November 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Momen menegangkan Khabib Nurmagomedov saat pasrah dibanting Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/khabib_nurmagomedov)

MOMEN menegangkan Khabib Nurmagomedov pasrah saat dibanting Cristiano Ronaldo akan dibahas dalam artikel ini. Ronaldo dan Khabib merupakan sosok mega bintang di cabang olahraganya masing-masing.

Namun, dalam sebuah kesempatan Ronaldo memberanikan diri untuk mencoba mengalahkan juara bertahan kelas ringan UFC tersebut dengan cara membantingnya. Momen tersebut terjadi di Old Trafford saat Khabib Nurmagomedov menghadiri laga lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022 pada 2 Oktober 2021 lalu, saat itulah Khabib bersua dengan Ronaldo.

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo

Pertemuan antara Ronaldo dan Khabib pun berbuah adu kekuatan. Sang mega bintang lapangan hijau tertantang untuk mencoba membanting Khabib. Awalnya Ronaldo menggenggam kedua kaki Khabib dan sang legenda UFC ini pun diam saja.

Namun tiba-tiba Khabib mencengkeram Ronaldo dengan kekuatan penuh dan membuat peraih Ballon d’Or ini merasa panik. Ronaldo tampaknya gagal membanting Khabib. Melihat hal tersebut, keduanya pun tertawa.

Khabib dan Ronaldo diketahui merupakan teman yang sangat akrab. Melansir dari Daily Mail, Khabib bahkan sudah tahu tentang rencana kepindahan Ronaldo ke Manchester United sebelum pemain asal Portugal ini mengumumkannya ke publik.

"Sebulan yang lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan pindah ke Manchester United," ucap Khabib dilansir dari Daily Mail.

Momen pertemuan dua olahragawan dengan nama besar ini pun diunggah dalam akun Instagram Khabib Nurmagomedov dengan caption “Dia adalah yang terbaik, teruslah melakukan sesuatu Sang Juara. Kamu telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia”.

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo

Unggahan tersebut pun dibalas Cristiano Ronaldo, “Selalu menyenangkan bertemu denganmu kawan”.

Selain itu, Ronaldo dan Khabib juga melakukan faceoff jarak dekat selama beberapa detik sebelum keduanya saling memberikan pelukan. Sayangnya, pada laga Liga Inggris antara Manchester United vs Everton yang Khabib saksikan, The Red Devils -julukan Manchester United- harus puas dengan skor imbang 1-1.

Demikian momen menegangkan Khabib Nurmagomedov pasrah saat dibanting Cristiano Ronaldo.

Sumber : okezone.com

0 comments: