MotoGP 2022 Resmi Berakhir, Alex Marquez Langsung Pamer Motor Ducati Miliknya untuk Musim Depan

Selasa, November 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Alex Marquez pamer motor Ducati miliknya untuk MotoGP 2023 (Foto: MotoGP)

PEMBALAP anyar Gresini Racing, Alex Marquez pamer motor barunya untuk MotoGP 2023. Adik kandung Marc Marquez ini pun akan segera ikut uji coba pramusim MotoGP 2023 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Seperti diketahui, pembalap asal Spanyol itu akan menggantikan posisi Enea Bastianini di tim Gresini Racing. Sementara Enea Bastianini sendiri akan menjadi rekan satu tim Francesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati.

Alex Marquez

Sedangkan Alex Marquez memang menjalani musim yang buruk pada 2022. Dia bahkan hanya mampu menduduki peringkat ke-17 dengan 50 poin.

Ia pun cuma tembus tiga kali merasakan posisi 10 besar. Kendati demikian, Gresini Racing tetap mempercayainya di kursi pembalap untuk musim depan.

Alex Marquez pun tak memerlukan waktu lama untuk segera menjajal motor barunya. Sehari setelah menjalani balapan terakhir bersama tim LCR Honda di MotoGP Valencia 2022, ia langsung menjumpai motor yang bakal digunakannya di MotoGP 2023.

“Melihat sekilas era yang baru untuk pertama kali,” kata Alex Marquez di akun Twitter miliknya, Selasa (8/11/2022).

Alex Marquez sendiri baru akan menjajal motor barunya pada uji coba pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo. Uji coba ini akan menjadi yang pertama kali baginya menggunakan motor Ducati.

Alex Marquez

Pembalap 26 tahun tersebut bakal menunggangi motor Ducati Desmosedici GP22 pada musim depan. Motor tersebut sama seperti yang digunakan Francesco Bagnaia untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2022.


Sumber : okezone.com

0 comments: