Mulai Oprah hingga Ariana Grande, Ini Menu Starbucks Favorit Seleb Dunia! Ada Menu Favorit Kamu Nggak?

Rabu, November 23, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Minuman kafein seperti kopi bagaikan life saver untuk orang-orang yang bekerja nggak kenal waktu, tak terkecuali para selebriti. Para selebriti dunia pun juga gemar minum kopi karena dapat menambah konsentrasi saat bekerja dan juga terhindar dari rasa kantuk. Tapi, pernahkah kamu penasaran dengan menu apa yang dipesan selebriti dunia ketika mereka pergi ke Starbucks?

Starbucks sendiri adalah perusahaan kopi asal Amerika yang outletnya tersebar di seluruh dunia. Merangkum dari beberapa sumber, inilah beberapa menu Starbucks favorit selebriti dunia yang mungkin bisa kamu coba. Check it out!

Ariana Grande
Selain Taylor Swift, Ariana Grande sudah lebih dulu berkolaborasi bersama Starbucks dengan meluncurkan menu Cloud Macchiato. Tapi kenyataannya, Vanilla Bean Frappuccino adalah menu yang selalu dipesan Ariana di Starbucks. Tanpa krim kocok dan memesan dalam ukuran venti selalu dilakukan Ariana karena ia berkomitmen untuk menjaga asupan kalori yang masuk ke tubuh.

Britney Spears
Dalam wawancaranya bersama majalah Cosmopolitan pada tahun 2016, Britney mengatakan bahwa Passion Tango Herbal Tea adalah menu Starbucks favoritnya. Bahkan, saking besarnya rasa suka Britney terhadap Starbucks, ketika dia merilis aplikasi media sosialnya sendiri ada salah satu kedai kopi di dalam aplikasi tersebut bernama Starbeans.

Kim Kardashian
Saat siaran langsung di tahun 2015, seorang penggemar bertanya pada Kim tentang menu apa yang dia pesan saat di Starbucks. Mantan istri Kanye West itu pun menjatuhkan pilihannya pada Soy Chai Latte atau White Chocolate Mocha dengan whipped cream. Perpaduan black tea dengan kayu manis, cengkeh, dan rempah-rempah lainnya dikombinasikan dengan steamed milk memberikan cita rasa manis dan spicy
.

Lady Gaga
Untuk Yayasan Born This Way miliknya, Gaga bekerja sama dengan Starbucks dan merilis empat menu dairy-free, yaitu Matcha Lemonade, Pink Drink, Ombré Pink Drink, dan Violet Drink. Sekitar 25 sen hasil dari penjualan tiap menu akan disumbangkan untuk kegiatan amal. Diantara semua menu kolaborasinya, Gaga jatuh cinta dengan Matcha Lemonade.

Oprah Winfrey
Minuman favorit salah satu tokoh perempuan paling berpengaruh di dunia ini adalah Teavanna Cinnamon Chai Latte. Menu ini merupakan perpaduan antara black tea dan rooibos ditambah dengan rempah-rempah, seperti kayu manis, cengkeh, kapulaga, dan jahe. Lalu ditambah steamed milk di bagian atas.

Starbucks bekerja sama dengan Winfrey pada tahun 2015 untuk menyumbangkan seluruh dana dari pembelian Oprah Teavanna Cinnamon Chai Latte ke Oprah Winfrey Leadership Academy Foundation.

Kylie Jenner
Pada sesi #AskKylie di Twitter pada tahun 2012, seorang penggemar bertanya pada Kylie apa minuman Starbucks favoritnya. Kylie menjawab Caramel Frappuccino. Tapi jika Kylie sedang tidak ingin minum kopi, biasanya dia memesan Passion Tea Lemonade atau Raspberry Sweetener.

Itulah beberapa minuman Starbucks favorit selebriti dunia yang bisa kamu jadikan referensi jika kamu bosan dengan menu yang sering kamu pesan. Atau ada favorit kamu juga, Beauties?

Sumber : detik.com

0 comments: