Nenek Zaskia Sungkar Ketiban Lemari Saat Gempa Cianjur, Begini Kondisinya!

Kamis, November 24, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Gempa bermagnitudo 5,6 di Cianjur ternyata juga menimpa salah satu keluarga dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Keluarga Santi Asokamala, ibu tiri Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar menjadi salah satu korban gempa di Cianjur.

Melalui instagramnya, Santi Asokamala, ibu tiri Zaskia Sungkar mengunggah foto keeluarganya sedang mengungsi di sebuah tenda setelah terjadinya gempa Cianjur.

Santi Asokamala juga mengatakan bahwa ibunya, nenek tiri Zaskia Sungkar sempat tertimpa lemari dan terjebak ketika gempa. Beruntungnya, sang ibu masih bisa terselamatkan.

"Ini Mama dan kakak ku semalaman mengungsi di tenda. Mama sempat terjebak ketiban lemari. Alhamdulillah Allah selamatkan," ujar Santi Asokamala dalam unggahannya, Rabu (23/11/2022).

Santi Asokamala bersama Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar (Instagram/@santiasokamala)
Untungnya lagi, rumah keluarga Santi Asokamala tidak ambruk dan masih bisa ditinggali lagi setelah gempa. Padahal, lingkungan di sekitarnya sudah rata dengan tanah.

"Alhamdulillah rumah orangtuaku masih bisa ditinggali meskipun ada beberapa keretakan dan ambrol, tapi tetangga sebelah rumah orangtua hancur rata tanah. Semoga Allah gantikan rezekinya. Amin ya Rabbal'alamin," lanjutnya.

Santi Asokamala mendoakan untuk para korban gempa Cianjur lainnya, agar diberi ketabahan dan lindungan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga Allah melindungi kita semua serta diberi ketabahan buat para korban dan keluarga," ujarnya.

Warganet pun turut mendoakan keluarga dari istri Mark Sungkar, ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tersebut.

"Aamiin Inshaallah keluarga Santi dan kita semua selalu dalam Lindungan Allah, aamiin," kata @mliya*****.

"Ya Allah, semoga kekuatan dan kesabaran yang lebih banyak lagi dilimpahkan Allah SWT ke keluarga dan semua kerabat di Cianjur ya Teh. Sehat sehat sehat Teh Santi yang baik," imbuh @herlina****.

"Ya Allah gak kebayang menimpa mama kita sendiri, pasti udah gak karuan was-wasnya, semoga selalu Allah lindungi, amiiiin," timpal @putrihan***.




Sumber : SUARA 

0 comments: