Niatnya Cuma Magang, Wanita Ini Nikahi Bos dari Negara Berbeda dengan Selisih Usia 16 Tahun

Selasa, November 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Tak pernah ada yang tahu bagaimana jodoh akan datang ke dalam kehidupan. Anda bisa saja bertemu jodoh di sekolah, kampus, atau bahkan tempat kerja.

Salah satu contohnya seperti yang dialami seorang wanita Malaysia yang bertemu jodohnya di kantor. Ia tak pernah menyangka berakhir menikahi bos di tempatnya melaksanakan magang.

Kisah cintanya itu lantas ia bagikan melalui akun TikTok @jasmin_hidayah. "You intern berani 'sapu' manager ya wkwk. Tahu-tahu sudah jadi suami," tulis wanita ini dalam keterangan video berdurasi 21 detik itu.

Melansir dari MStar, wanita yang akrab disapa Jasmin itu bertemu dengan sang suami, Darren, saat dirinya magang di sebuah hotel Malaysia pada Juli 2020 silam.

Jasmin merupakan seorang pelajar jurusan perhotelan dari sebuah Institusi Pengajian Tinggi Awam (IPTA) Malaysia dan menjalani program magang di sebuah hotel. Karantina wliayah yang berlangsung membuat dirinya terpaksa bertukar program magang di hotel lain.

"Saat ditempatkan di bagian front desk, barulah saya bertemu dengan suami," ungkap Jasmin kepada Mstar.

Wanita yang berusia 22 tahun menikahi Darren yang berumur 38 tahun, Perbedaan usia mencapai 16 tahun rupanya tak menghalangi cinta mereka.

Jasmin yang merupakan wanita Melayu menikahi suaminya yang berasal dari China. Awalnya ia sempat khawatir tak mendapat restu orang tua karena pria yang ia cintai berasal dari negara berbeda.

Meski demikian, mereka akhirnya resmi menikah pada Oktober 2022. Pernikahan ini berlangsung setelah keduanya bertunangan pada Februari dan Darren memeluk agama Islam satu bulan setelahnya.

Unggahan Jasmin tentang kisah cinta bersama suami pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pernah coba pacaran beda negara tapi nggak jodoh," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Selamat atas pernikahan kalian ya. Cerita ini terlihat sangat menyenangkan," ujar warganet tersebut.

Sementara itu, hingga Minggu (20/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 70 ribu kali di TikTok.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: