Pacar Ngambek Parah karena Tak Dikirim Foto dan Video 18+, Publik: Manipulatif Banget!

Jumat, November 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Seorang wanita berbagi cerita tentang pacarnya yang ngambek karena ia menolak mengirimkan foto dan video dewasa. Ia pun mengaku kebingungan dan meminta tips untuk menolak permintaan tersebut tanpa menyakiti hati pacarnya.

Curhatan yang disertai tangkapan layar perbincangan mereka itu ia unggah melalui akun Twitter tanyakanrl.

"Jujur dia cowok yang effort banget, act of service-nya tinggi. Aku juga berusaha nyeimbangin effort-nya tapi dia begitu. Gimana cara ngomong yang benar ya kalau aku nggak nyaman dimintain pap tapi nggak nyakitin hati dia?" tanya wanita ini dalam unggahan tersebut.

Terlihat dalam percakapan itu, sang pacar mengatakan dirinya hanya orang biasa yang banyak mau sehingga tak pantas mendapatkan apa yang diinginkan. Ia juga mengatakan ingin stop berekspektasi kepada wanita ini.

Baca Juga:5 Tipe Orang yang Harus Kamu Jauhi dalam Hidup

Melihat jawaban tersebut, wanita ini pun menjelaskan bahwa ia tak bermaksud menyakiti hati pacarnya itu. Ia juga menjelaskan lebih baik menjelaskan keinginan lewat chat ketimbang telepon karena terkadang suara tak terdengar dan putus-putus.

"Terus juga kalau kamu ngomong aku nggak mau effort gara-gara nggak mau dimintain foto sama video 'itu', kamu salah. Aku kurang nyaman kalau dimintain foto begituan. Pap biasa aja aku nggak pede," ujar wanita tersebut.

Tanpa disangka, pria itu justru menjawab dengan ketus dan cukup manipulatif agar wanita ini merasa bersalah.

"Ya udah sih, emang aku banyak kurangnya. Udah jelek, nggak punya apa-apa, maunya banyak. Nggak pantes sih aku dapat cewek full effort," balas pria tersebut.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian dan beragam komentar dari warganet.

"Dia effort ini itu bukan bener-bener tulus mau bahagiain lu, tapi usaha biar bisa dapetin yang dia mau. Kasarnya, dia memberi biar lo merasa ada balas budi. Akhirnya ditagih deh tuh balas budinya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Yaelah, itu manipulatif biar kamu ngerasa bersalah dan ngasih pap 18 plus. Nder, aku tahu ini hubungan kamu, tapi jangan pernah ngasih 18 plus ke pasangan kamu. Nanti suatu saat bisa jadi bumerang kalau dia minta lebih," ujar warganet ini.

"Najis, manipulatif banget. Cut off aja langsung nder, nggak akan kelar kalau dikasih tahu baik-baik," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (3/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 8 ribu akun di Twitter. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?




Sumber :  SUARA.COM

0 comments: