Pernikahan Berbuah Doorprize, Pasangan Ini Dapat Pizza Gratis Selama Setahun!

Senin, November 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pernikahan adalah sesuatu yang umumnya begitu didambakan oleh banyak orang. Lebih lanjut, tak sedikit juga pasangan yang membuat perjanjian nikah dengan berbagai tujuan, termasuk mungkin untuk sekadar seru-seruan. Namun, bagaimana jadinya bila perjanjian nikah yang dibuat justru bak doorprize untuk kalian?
Ya, mengutip Food NDTV, ternyata terdapat pasangan yang mendapatkan pizza gratis selama setahun, hanya karena sebuah perjanjian nikah. Wah, kok bisa, ya? Ternyata, dalam perjanjian yang dibuat oleh pasangan asal India ini, terdapat peraturan unik; yaitu wajib makan pizza satu bulan sekali.
Diketahui bahwa Shanti Prasad dan Mintu Rai ini menikah pada 21 Juni 2022 lalu. Lebih lanjut, ternyata perjanjian tersebut menjadi viral dan menarik perhatian salah satu restoran pizza, yaitu Pizza Hut India.
Berawal dari perjanjian unik tersebut, Pizza Hut India pun menawarkan untuk menjadi sponsor dan memberikan pizza gratis setiap bulannya selama setahun. Hal ini pun diketahui dalam unggahan instagram resmi @pizzahut_india, pada Kamis, (13/10).

Adapun, keterangan yang dituliskan dalam unggahan video tersebut adalah sebagai berikut.
“Sebuah pizza untuk hidup yang panjang dan bahagia bersama suami kamu!!! Itulah kesepakatan yang kita jalani #HappyKarvaChauth untuk semua pasangan bahagia pencinta pizza,” tulis keterangan foto tersebut.
Lebih lanjut, dalam video yang memperlihatkan kemesraan pasangan tersebut ketika sedang menyantap pizza gratis di Pizza Hut. Terdapat juga keterangan berisi alasan restoran memberikan pizza gratis kepada pasangan yang berasal dari daerah Assam, bagian timur laut India. Adapun, alasannya adalah sebagai berikut.
“Dan kami mensponsori pizza mereka selama satu tahun penuh! Karena kami percaya bahwa cinta dan pizza membuat dunia lebih indah,” tulis keterangan teks dalam video tersebut.
Tentu, unggahan video itu pun mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat luas. Hal ini dibuktikan dengan telah ditonton sebanyak 32 ribu kali dan disukai sebanyak 1.474. Bahkan, terdapat juga beragam tanggapan dalam kolom komentar unggahan viral tersebut.
“Cinta akan meningkat ketika kamu mendapatkan beberapa pizza vegan dalam menu,” tulis akun sagar_potalkar_.
Selain itu, terdapat juga ucapan terima kasih dari perempuan yang mendapatkan sponsor tersebut, yaitu Shanti Prasad, “Terima kasih @pizzahut_india,” tulis akun bernama @shanti9275 yang disertai dengan emoticon hati dalam akhir komentarnya.
Sumber : kumparan.com

0 comments: