Pose Saling Tatap di Masjid Nabawi, Regi Datau Diminta Jangan Lagi Mendustai Ayu Dewi

Jumat, November 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau diketahui tengah menjalani ibadah umrah bersama. Perjalanan reliji ini dilakukan di tengah munculnya isu perselingkuhan yang menimpa Regi Datau.

Dalam unggahan terbaru Ayu Dewi, terlihat perempuan berusia 38 tahun itu mengenakan busana tertutup berwarna hitam, sambil dipeluk oleh Regi Datau.

Keduanya berpose saling tatap sambil tersenyum, di pelataran Masjid Nabawi, Arab Saudi.

"Assalamualaikum Yaa RasulAllah SAW Rindu bershalawat sedari dekat.. Rindu Raudhah sebagian taman Surga Rindu sejuknya Masjid Nabawi Mu Yaa Rabku," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto, Jumat (4/11/2022).

Unggahan tersebut banyak mendapat komentar dari warganet. Rata-rata memberikan doa agar perjalanan ibadah mereka berjalan lancar.

Tak sedikit pula yang mendoakan agar rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau selalu harmonis dan dalam lindungan Tuhan YME.

Hal yang menarik lainnya, tak sedikit warganet yang berpesan kepada Regi Datau untuk segera mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Semoga Pak Regi istikomah, bu Ayu sehat selalu," tulis akun solo*****.

"Jangan lagi ada dusta di antara kalian ya pak Regi, jaga baik-baik pernikahannya masyaa allah," tulis akun nurf*******.

"Pak Regi sayangi @mrsayudewi jangan lukai hatinya semoga rukun selalu Aamiin ya Allah," tulis akun kurn******.



Sebelumnya, seorang perempuan bernama Denise Chariesta mengaku menjadi selingkuhan seorang pengusaha berinisial RD. Dalam beberapa kesempatan, Denise mengatakan bahwa RD memiliki istri seorang artis.

Dari setiap clue yang diberikan Denise, banyak yang kemudian menyimpulkan bahwa RD yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Meski ramai menjadi pusat perhatian, hingga saat ini baik Regi dan Ayu tetap tidak memberikan keterangan apa pun kepada publik.


Sumber : SUARA.COM

0 comments: