Prilly Latuconsina Santai Nongkrong di Warmindo, Sandal Dior Rp11 Juta Jadi Sorotan

Sabtu, November 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris dengan pendapatan yang cukup besar. Meski demikian, wanita 26 tahun ini tak masalah saat nongkrong di tempat sederhana.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram miliknya, prillylatuconsina96. Dalam unggahan itu ia tampak santai bersantai sambil berbincang di sebuah warung mi instan di Yogyakarta.

Prilly Latuconsina tak sendiri, dalam potret itu juga terlihat Shenina Cinnamon serta Dwi Sasono. Mereka bertiga tampak tertawa lepas dan sangat akrab di malam itu.

"Bahagia itu sederhana ya. Pulang cepat terus makan mi instan pas lagi gerimis di warkop atau burjonan kalau kata orang Jogja. Senang banget," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Saat itu, Prilly Latuconsina terlihat memakai baju dan celana pendek hitam. Sedangkan Shenina Cinnamon dan Dwi Sasono juga tampak santai memakai kaus.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Jaman aku kuliah di Jogja dulu, di burjo boleh ngutang," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Nongkrong di warkop makan mi, pakai sandal Dior. Best," ujar warganet ini.

"Makan mi pakai sandal Dior huhu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (18/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 80 ribu akun Instagram.

Sandal Dior yang mencuri perhatian publik itu memang memiliki harga yang fantastis. Saat itu, Prilly Latuconsina memakai Dway Dior in Light Slide.

Sandal berwarna hitam putih itu dibanderol dengan harga sekitar Rp11,3 juta. Sebelumnya, ia juga sempat memakai sandal tersebut ketika merayakan ulang tahun di rumah.

Bagaimana pendapat Anda soal sandal Prilly Latuconsina yang diajak nongkrong di warmindo?




Sumber : SUARA.COM

0 comments: