Puncak Komedi! Viral Kisah Wanita Dulu Roasting Sahabat Buaya Darat Kini Malah Jadi Pasutri

Kamis, November 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Puncak Komedi! Viral Kisah Wanita Dulu Roasting Sahabat Buaya Darat Kini Malah Jadi Pasutri

Ada baiknya untuk mulai berhati-hati ketika meledek teman atau sahabar sendiri. Bila tidak situasi yang dialami oleh wanita satu ini bisa terjadi.

Melalui akun Tiktok miliknya, agitsnafifta, wanita ini menceritakan kisahnya yang sempat meledek sahabatnya sebagai buaya darat. Tak disangka, beberapa waktu kemudian, ia justru dinikahi oleh sahabatnya ini.

Video yang sudah ditonton lebih dari 5 juta kali ini memperlihatkan secara singkat perjalanan cintanya. Ia pun membagikan momen ketika meledek sang sahabat menggunakan lagu dari grup band Wali.

Sembari menunjuk sang sahabat, ia pun turut menyanyikan penggalan lirik lagu tersebut. Ia juga menambahkan bila kejadian ini berlangsung tanggal 1 Januari 2022.

"Satu pasangan tak cukup, dua simpanan juga tak cukup," tuturnya seolah menggambarkan kisah cinta sahabatnya tersebut.

Sayangnya situasi nampak berbalik begitu cepat. Selang 9 bulan kemudian, tepatnya pada 9 Oktober 2022, keduanya justru memutuskan untuk menikah.

Ia pun memamerkan foto pernikahannya dengan sang sahabat, termasuk foto romantis ketika lelaki tersebut mencium keningnya. Dirinya juga sempat mengunggah video berisi harapan lelaki tersebut agar ia mendapatkan jodoh yang terbaik.

Beberapa video yang diunggah juga melempar guyonan bila pernikahannya ini merupakan hasil dari melakukan roasting terhadap temannya. Sontak saja video tersebut dibanjiri komentar dari warganet.

Seorang warganet menulis, "Puncak komedi, ujungnya jadi suami sendiri."

"Pengen juga gini, tapi sama siapa ya," celetuk warganet lain.

Selain  itu tidak sedikit warganet yang merasa bila sejak awal tatapan lelaki tersebut sudah berbeda. Seolah ada maksut terselubung di balik tatapan ini.

Warganet tersebut berkomentar, "Dari matanya si cowok kelihatan kayak punya rasa sama kakak akhirnya dapat di jalur halal."

"Tatapan masnya seakan berbicara, 'Kamu target saya selanjutnya, bestie'," celetuk warganet yang berbeda.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: