Qatar Airways Tawarkan Pengalaman Unik Nobar Piala Dunia 2022 di Atas Pesawat

Kamis, November 10, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ilustrasi pesawat Qatar Airways. Foto: Cristian Storto/Shutterstock

Ajang pesta sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022, akan segera dihelat pada November mendatang. Sebagai maskapai pelat merah negara tuan rumah, Qatar Airways menawarkan pengalaman unik bagi traveler selama penyelenggaraan Piala Dunia 2022.

Sebagai official airlines yang ditunjuk FIFA, Qatar Airways ikut menyemarakkan piala dunia dengan menghadirkan pengalaman nonton bareng (nobar) tim kesayangan dari atas pesawat.

"Dengan kurang dari 18 hari hingga dimulainya Piala Dunia FIFA, saya sangat senang mengumumkan dimulainya perayaan onboard kami. Saya berharap penumpang yang bepergian dengan Qatar Airways akan merasakan keseruan turnamen ini, dan menikmati berbagai produk pilihan yang ditawarkan oleh mitra maskapai resmi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022," ujar Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Tuan Akbar Al Baker, seperti dikutip dari keterangan resminya.
Lewat Qatar Airways Oryx One In-flight Entertainment, penumpang tak hanya bisa menyaksikan program siaran langsung Piala Dunia 2022, tetapi juga 180 judul terkait acara sepak bola termasuk wawancara eksklusif dengan Presiden Fifa, Gianni Infantino.

Nobar Siaran Piala Dunia Digenggaman

Selama Piala Dunia 2022, para penumpang bisa menonton langsung siaran piala dunia dan aneka hiburan lainnya lewat perangkat pribadi mereka secara gratis. Adapun, Qatar Airways LIVE TV ini akan tersedia di pesawat Boeing 777, Boeing 787-9, dan Airbus A350.
Untuk pengalaman di atas pesawat yang tak terlupakan selama turnamen Piala Dunia, Qatar Airways juga meluncurkan berbagai produk atau merchandise eksklusif piala dunia, lengkap dengan berbagai pernak-perniknya.
Rangkaian kemeriahan ini mencakup hiburan dalam pesawat LIVE TV (siaran langsung), fasilitas penumpang, dan peningkatan menu.
Selain peningkatan fasilitas, kabin pesawat juga akan disulap dengan berbagai pernak-pernik piala dunia.

Kemeriahan Piala Dunia di Pesawat Qatar Airways

Penumpang Kelas Utama dan Bisnis dapat menikmati amenity bag edisi terbatas FIFA yang dirancang khusus. Tas ini berguna untuk membawa ponsel, tiket pertandingan, dan hal-hal penting lainnya.

Selain itu, tersedia pula loungewear eksklusif atau jersey sepak bola bermerek FIFA, bantal suvenir, desain menu, headphone, dan lain sebagainya.

Penumpang di Kelas Ekonomi juga akan menikmati berbagai produk, dimulai dengan headset berwarna-warni bermerek FIFA, bantal, dan amenity kit yang menampilkan desain khas FIFA. Semuanya memastikan pengalaman yang menarik dan unik bagi semua penumpang.
Adapun, makanan di pesawat juga dilengkapi dengan menu favorit kedua tim yang sedang bertanding. Beberapa makanan tersebut terinspirasi dari kedai makanan, camilan di stadion, atau mereka yang menonton pertandingan dari rumah.
Bagi orang tua yang ingin menikmati kemeriahan Piala Dunia 2022 dengan mengajak serta anak-anaknya, Qatar Airways menawarkan program Oryx Kids Club Qatar Airways. Lewat program tersebut, anak-anak diajak menikmati perjalanan bertema sepakbola, lengkap dengan berbagai mainan mewah.

Sumber : kumparan.com

0 comments: