Racikan Mie Instan Campur Minuman Stroberi, Kayak Apa Rasanya?

Sabtu, November 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Racikan mie instan unik kerap ditemukan di India. Banyak penjual yang menawarkan kreasi unik dan nyeleneh dengan campuran minuman, terbaru dicampurkan minuman stroberi.
Salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar adalah mie instan. Tak hanya racikan sesuai instruksi kemasan, tapi juga diracik dengan aneka bumbu dan bahan tambahan. Seperti bawang, cabe, dan bumbu pelengkap lainnya yang membuat sedap.

Biasanya juga ada tambahan lain seperti sayuran, telur, sosis, hingga seafood. Tambahan ini umum digunakan ketika meracik mie instan. Di samping bahan-bahan yang umum, ada juga bahan yang aneh.

Racikan mie instan yang nyeleneh ini kerap dibuat oleh orang India. Mereka suka menambahkan minuman untuk meracik mie instan.

Dilansir dari Food NDTV (17/11), mie instan yang nyeleneh kali ini dibuat oleh seorang penjual di India. Sang penjual menambahkan minuman berenergi rasa stroberi ke dalam racikan mie instan.


Penjual itu menjadikan sebotol minuman berenergi rasa stroberi untuk merebus mie instan. Saat mie sudah mulai melunak, penjual itu menambahkan bawang merah dan cabe.

Dalam video juga terlihat kalau penjual mie instan itu menambahkan bumbu mie instan ke dalam racikannya. Penjual juga menambahkan bumbu rempah bubuk lainnya.

Tampilan mie instan itu sama sekali tak terlihat menggiurkan, tapi malah membuat mual. Apalagi ketika direbus dengan minuman stroberi. Warna mie menjadi merah ke seluruh permukaannya.

Tekstur mie juga menjadi super lembek karena dimasak dengan minuman manis. Karena campurannya berupa minuman rasa stroberi, pastinya memiliki rasa yang manis legit. Ditambahkan rempah bubuk juga membuat rasanya terkesan aneh.

Sebelum mie instan dengan campuran minuman stroberi, ada juga penjual mie instan bir yang viral. Seorang penjual menawarkan menu mie goreng dengan tambahan bir yang cukup banyak. Banyak netizen yang kesal melihat racikan mie instan tersebut.


Sumber : detik.com

0 comments: