Raffi Ahmad Bongkar Sifat Asli Nagita Slavina di Rumah: Ya Allah, Seandainya Netizen Tahu

Jumat, November 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Raffi Ahmad membongkar sifat asli Nagita Slavina (Gigi) yang jarang diketahui oleh publik. Menurut lelaki dua anak ini, Gigi merupakan sosok yang kurang perhatian dibanding dirinya.

Hal ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad ketika menjadi bintang tamu dalam acara Sweet Daddy, yang diunggah ulang oleh akun Instagram @insta_julid pada Jumat (4/11/2022).

Awalnya, Raffi Ahmad disuruh membacakan pertanyaan untuk Nagita Slavina.

"Kalau aku mulai berubah dan enggak perhatian, kamu akan?" tanya Raffi Ahmad.

Nagita Slavina tidak langsung menjawabnya, ia berpikir sejenak karena merasa pertanyaan tersebut sudah terjadi.

"Gimana ya? Ya enggak apa-apa, ya, masalahnya sekarang ya gitu-gitu aja. Jadi, ya sudah enggak apa-apa," jawab Nagita Slavina kebingungan.

Mendengar hal itu, Denny Cagur pun menyeletuk, "Ini kan berandai-andai. Tapi kalau kata Gigi, 'Sekarang juga sudah ngalamin'."

Raffi Ahmad merasa tidak terima dengan jawaban tersebut. Sebab, sebenarnya yang kurang perhatian di rumah adalah Nagita Slavina, bukan dirinya.

Momen Keluarga Raffi Ahmad di Disneyland Amerika (Instagram/@raffinagita1717)

"Heh, kalau tanya sama Rafathar aja, nih, 'Rafathar, lebih perhatian siapa?' Pasti bilangnya, 'Papah, kalau mamah tuh cuek terus sama papah. Enggak pernah pelukin papah', gitu."

Raffi Ahmad pun geregetan, "Ya Allah sayang, seandainya netizen tahu."

Nagita Slavina berdalih bahwa dirinya dan Raffi Ahmad memang bukan pasangan yang senang bemesraan. Selain itu, Rafathar menjawab demikian karena diberi tahu oleh sang suami.

Selama ini, Raffi Ahmad memang dikenal cuek kepada Nagita Slavina. Namun dalam satu kesempatan, Gigi pernah mengungkap kebiasaan sang Sultan Andara yang paling disukainya, yakni selalu memberi kabar meski tidak ditanya.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: