Raffi Ahmad Ngaku Pernah Cemburu ke Nagita Slavina, Apa Benar Cemburu Tanda Cinta yang Sehat?

Rabu, November 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Asisten Raffi Ahmad, Merry mengungkap fakta menarik jika bosnya pernah cemburu kepada mantan Nagita Slavina. Padahal Raffi Ahmad selama ini dikenal punya kepribadian yang cuek.

Fakta ini diungkap dalam potongan video acara Tonight Show, saat itu Desta menanyakan apakah Raffi Ahmad pernah mencemburui seseorang karena perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

"Saya tidak. Saya berusaha untuk tidak cemburu," ungkap Raffi dalam video yang dibagikan @lookaatme.id, dikutip suara.com, Rabu (2/11/2022).

Raffi yang menjawab tidak to the point, membuat banyak orang gemas. Alhasil, Merry yang saat itu bertindak sebagai saksi mengatakan fakta sebaliknya.

"Pernah. Waktu itu kan mba Gigi ada pacaranlah sama yang dulu, temennya. Terus bos (Raffi) itu bilang, eh Mer Mer itu (Nagita) kadang masih satu lift terus sama (mantan) pacarnya," ungkap Merry.

"Nggak usah malu, bilang aja iya gitu!," sahut Merry lagi ke Raffi.

Mengutip Pure Wow, cemburu kerap dikaitkan dengan konotasi negatif, padahal ini bisa jadi hal yang positif. Apalagi cemburu adalah emosi alami manusia, dan jangan menghakimi diri sendiri karena sifat tersebut.

Cemburu dikatakan sehat dalam hubungan, asal bisa mengatasinya dengan baik dan bijaksana. Berikut ini manfaat cemburu dalam hubungan asmara yang sehat:

1. Cerminan Kepedulian

Rasa cemburu yang sehat dan tidak berlebihan, bisa jadi bahasa isyarat dan tanda seseorang peduli pada pasangannya, dan takut kehilangan orang tersebut.


2. Lebih Perhatian ke Pasangan

Saat seseorang cemburu pada perhatian yang diberikan pasangan kepada orang lain, ini menandakan Anda ingin jadi satu-satunya di mata mereka.

3. Saling Bertanggung Jawab

Saat putuskan menjalin hubungan, maka pasangan harus menjaga perasaannya sendiri untuk menghargai pasangan, meskipun perasaan pasangan bukan jadi tanggung jawab Anda, tapi dengan mengendalikan perasaan diri sendiri maka hubungan asmara jadi lebih sehat.

4. Motivasi Jadi Pasangan yang Baik

Saat sibuk atau malas, kerap membuat hubungan asmara jadi merenggang. Nah, menariknya cemburu ini bisa jadi pengingat untuk jadi pasangan terbaik. Sekaligus menunjukan betapa berartinya pasangan untuk Anda.

5. Memperbaiki Komunikasi

Cemburu bisa memperkuat hubungan, jika Anda membicarakannya dengan baik. Jadi daripada memendam perasaan, maka sebaiknya dibicarakan dengan pasangan. Contohnya "maaf ya aku tidak punya wajah secantik, perempuan yang kamu ajak bicara tadi,".


Sumber : SUARA.COM

0 comments: