Raut Wajah Sule Jadi Sorotan, Ketika Adzam Menangis di Perayaan Ultahnya

Kamis, November 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Kehadiran Adzam Adriansyah Sutisna dalam perayaan ulang tahun Sule ke-46 menjadi sorotan. Bocah 11 bulan itu diketahui tak berhenti menangis saat menghadiri ulang tahun ayah kandungnya.

Awalnya, Adzam terlihat tenang berada di gendongan Sule sesaat setelah diserahkan oleh Faris. Namun, tangisan Adzam mendadak pecah saat ia dibawa masuk ke dalam lokasi ulang tahun Sule.

"Sudah sudah sudah," kata Sule berusaha menenangkan tangisan putranya.

Banyaknya orang di dalam restoran tersebut, serta kerasnya suara musik, membuat Adzam mendadak menangis histeris. Tangisannya semakin keras saat orang-orang mulai menyadari kehadirannya dan berusaha menyapanya.

"Itu ayah, itu ayah," lanjut Nathalie berusaha menenangkan.

Sule dan Adzam

"Sudah sudah," timpal Sule.

Saat digendong kembali oleh Nathalie Holscher dan baby sitternya, tangisan Adzam pun enggan mereda. Baru ketika ia masuk ke dalam mobil, tangisan itu tak lagi terdengar.


Melihat reaksi Adzam yang menangis terus menerus saat berada di ulang tahun Sule, membuat netizen merasa kasihan. Terlebih saat mereka melihat ekspresi wajah Sule yang rindu namun sulit untuk menghentikan tangisan putranya.

"Ya namanya bayi biasanya gampang lupa , apalagi lama ga ketemu . bapaknya aja yg sering2 nongol deh mending ga tega sama sule & anak nya ..," kata babyy***.

"Kelihatan Sule GG tega lihat anaknya nangis," tutur kimo***.

"Kasian mungkin anaknya jd lupa sama ayahnya, jadi ngeliat sule kya orang asing, mkanya ga mau digendong dan nangis," ucap isma***.


Sumber :  OKEZONE.COM

0 comments: