Reaksi Kim Kardashian saat Tahu Kanye West Suka Pamer Foto Bugilnya

Jumat, November 25, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Sejumlah mantan pegawai Kanye West beberapa waktu lalu mengungkap kebiasaan aneh yang kerap dilakukannya. Salah satunya adalah kebiasaannya memamerkan foto bugil Kim Kardashian kepada para pegawainya.
Salah satu tim kreatif mengaku ditunjukkan foto eksplisit Kim Kardashian bahkan saat melakukan wawancara kerja pada 2018. Kala itu, Kanye West mengaku baru saja dikirimkan foto oleh sang mantan istri.

Mantan staf Yeezy juga mengaku ditunjukkan foto bugil bintang Keeping Up With the Kardashians itu saat masih menjadi salah satu bagian dari tim kreatif. Mantan staf lain juga mengkonfirmasi Kanye West kerap menunjukkan foto syur Kim Kardashian sambil bicara soal hal-hal pribadi.

Kim Kardashian disebut sudah mendengar hal tersebut. Ia mengaku jijik, namun sudah tidak heran lagi dengan apa yang dilakukan oleh sang mantan suami.

"Semua kelakuan Kanye West sudah tidak membuatnya kaget lagi," ungkap sumber kepada Hollywood Life.

"Saat ini ia mencoba mengalihkan pikirannya dari keanehan Kanye West dan fokus pada anak-anak dan dirinya sendiri. Ia tak punya waktu terlibat dengan skandalnya. Ia sudah lelah dikaitkan dengan Kanye West," lanjutnya.


Selain itu, Kim Kardashian saat ini disebut gelisah karena Kanye West melewatkan deposisi perceraian pada 16 November 2022. Hal tersebut membuat Kanye memaksa perceraian kembali ditunda.

"Yang ingin Kim inginkan saat ini adalah perceraian ini cepat diresmikan sehingga dia benar-benar bisa melanjutkan hidupnya," pungkas sumber.

Kim Kardashian melayangkan gugatan cerai kepada Kanye West pada Februari 2021. Ia juga meminta hak asuh anak-anak mereka.

Selama menikah, Kim Kardashian dan Kanye West dikaruniai empat orang anak, yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Sumber : detik.com

0 comments: