Rehan/Lisa Usai Juarai Hylo Open: Kami Tak Gentar Hadapi Peraih Emas Olimpiade

Selasa, November 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal/Lisa Ayu, keluar sebagai juara Hylo Open 2022. Rehan/Lisa mengalahkan pemain China yang pernah menjadi juara di Olimpiade.
Rehan/Lisa melawan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di partai final, Minggu (6/11). Ganda andalan 'Merah Putih' itu menang di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, dengan skor 21-17 dan 21-15.
Ini merupakan gelar BWF World Tour pertama bagi Rehan/Lisa. Lisa pun mengaku senang dengan prestasi tersebut terlebih menang dari peraih emas Olimpiade.
"Alhamdulillah kami senang sekali bisa juara. Akhirnya kami untuk kali pertama bisa juara di Super 300. Akhirnya kami bisa buktikan, kalau kami sebenarnya bisa," kata Lisa dalam keterangan resmi.
"Tadi kami tidak memikirkan menang atau kalah. Kami ingin bermain lepas saja karena lawan juga tidak gampang."
"Saya tidak takut lawan Huang Dong Ping, peraih emas Olimpiade, karena kami sudah sering lawan juga dan kami kalah. Tapi tidak tahu tadi kenapa saya hari ini berani main depan terus, seperti enak sekali kakinya bisa cepat juga bergerak," sambungnya.
Peraih emas Olimpiade yang dimaksud Lisa adalah Huang Dong Ping. Huang menjuarai sektor ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020, tetapi saat itu berpasangan dengan Wang Yilyu.
Rehan Naufal/Lisa Ayu bersama Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di podium Hylo Open 2022, Saarlandhale Saarbrucken, Jerman, Minggu (6/11/2022). Foto: PBSI
Senada dengan Lisa, Rehan juga mensyukuri gelar BWF World Tour pertamanya. Ia berharap prestasi itu bisa melecut semangat keduanya untuk terus mengasah kualitas.
"Alhamdulillah senang sekali rasanya bisa juara di sini. Apalagi ini gelar pertama di tahun ini setelah tiga kali tampil ke final," kata Rehan.
"Pastinya senang. Ini bisa menjadi batu loncatan buat saya sama Lisa ke depannya," sambungnya.
Sebelumnya, Rehan/Lisa berhasil menembus final Orleans Masters 2022 dan Vietnam open 2022. Akan tetapi, keduanya kalah di turnamen berlevel BWF Super 100 tersebut.

Sumber : kumparan.com

0 comments: