Ruben Onsu Bahas Kreator Konten yang Sering Singgung Orang : Kayak Lupa Dosa

Kamis, November 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Presenter Ruben Onsu mengaku tak peduli jika melihat sederet konten nyeleneh yang dibuat oleh content creator. Dirinya menganggap hal tersebut bebas saja untuk dilakukan.

"Lu boleh dah terserah mau ngapain, mau bikin apa kek, nyebokin harimau kek," ujar Ruben Onsu, dikutip dari Qiss You TV, Kamis (17/11/2022).

Tapi Ruben cukup menyoroti salah satu jenis konten yang kerap beredar di media sosial. Konten yang dimaksud tak lain berisi ujaran negatif untuk menyenggol seseorang.


"Gue bingung sama konten-konten yang tiba-tiba singgung-singgungan," tambahnya.

Satu hal yang membuat Ruben Onsu heran adalah mereka seperti tak ingat akan kesalahan masing-masing. Ya, setiap orang tentu pernah melakukan perbuatan dosa.


"Kayak hidupnya lupa sama dosanya, kaya yang tabungannya udah pada cukup, padahal lihat saldo paling cemas," ucap suami Sarwendah itu.

Ruben Onsu sendiri memang tipikal yang ogah menyenggol orang lain. Hal ini dibenarkan oleh sahabatnya yakni Ayu Ting Ting. Bahkan, Ayu membeberkan bahwa Ruben memiliki prinsip tersendiri ketika memandu sebuah acara.

"Ruben paling pantang banget, di acara dia bikin keributan, itu paling pantang buat dia. Itu prinsip dia," tutur Ayu.

Ayu juga mengungkap Ruben selalu mengajarkan supaya tidak mudah panas terhadap sesuatu dan semua harus dinilai dari dua sisi.


Sumber :  OKEZONE.COM

0 comments: