Rupanya, Nathalie Holscher yang Hubungi Mantan Lebih Dulu, Alasannya Konsultasi Perceraian

Sabtu, November 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Nathalie Holscher kini kembali bahagia karena hatinya tertambat oleh lelaki bernama Faris, yang rupanya adalah mantan kekasihnya 10 tahun lalu. Cerita pertemuan kembali Nathalie dan Faris pun cukup mengejutkan, karena rupanya Nathalie yang berinisiatif mengontak sang mantan lebih dahulu.

Di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Nathalie Holscher mengungkap awal mula pertemuannya dengan Faris. Rupanya, janda Sule ini yang menghubungi Faris, untuk konsultasi perceraian. Seperti diketahui, Faris berprofesi sebagai seorang pengacara.

"Setelah perceraian, sempat konsultasi ke kantornya dia (Faris)," kata Nathalie Holscher, yang bikin penasaran host Pagi-Pagi Ambyar, Dewi Perssik, Nassar, dan Rian Ibram.

Meski konsultasi perceraian, namun Nathalie Holscher tak menjadikan Faris sebagai pengacara. Karena Faris pun enggan menangani kasus perceraian Nathalie dengan Sule.

Menurut Nathalie Holscher, ia bisa kembali menjalin hubungan asmara karena selama ini masih menjaga silaturahmi.

Nathalie Holscher dan Faris [YouTube Nathalie Holscher]
"Karena hubungan baik, sama keluarganya hubungannya juga baik," ujar perempuan berdarah Belanda ini.

Nathalie Holscher pun tak menampik kalau ia tengah menjalin hubungan yang serius dengan Faris. Ia pun meminta doa agar hubungannya dilancarkan.

"Dia orangnya baik. Suka perhatian, walau kami enggak pacaran. Insya Allah doain aja," imbuh Nathalie Holscher.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: