Sentimen dengan Luna Maya, Denise Chariesta Bikin Press Conference, Bukan RD Tapi Tentang ini

Sabtu, November 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Denise Chariesta tengah berseteru dengan sosok yang disebut Mbak Bulan dan diduga sebagai Luna Maya. 

Heboh membuat press conference karena merasa terus dipojokkan setelah bongkar hubungan gelapnya dengan RD di sosial media dan Youtube, Denise Chariesta berikan pengakuan baru ke publik soal diduga Luna Maya yang terlalu ikut campur urusannya. 

Diungkapkan Denise Chariesta dalam video press conference yang diunggah ulang oleh @tanterempong_official, diduga Luna Maya telah melakukan pergerakan senyap dengan telepon beberapa pemilik podcast yang sebelumnya telah janjian dengan Denise. 

Lebih lanjut lagi setelah ditelepon oleh Mbak Bulan itu semua podcast di channel - channel Youtube besar itu gagalkan secara sepihak. 

“Karena artis - artis ini yang mau undang podcastin gue ini ditelfonin sama si Bulan. Jangan Podcastin Denise gitu. Uya juga,” kata Denise saat press conference mengutip dari  @tanterempong_official Jumat (4/11/2022). 

Diduga Luna Maya itu ingin membela istri dari RD. Menurut pengakuan Denise, Mbak Bulan adalah sahabat istri RD. 

Kesal dengan ulah Mbak Bulan yang diduga mantar Ariel Noah ini, mantan simpanan RD ini berikan pesan pada diduga Luna Maya untuk lebih fokus mengurus urusannya sendiri daripada harus merusak rencana Denis untuk terus ungkap hubungan gelapnya bersama RD.

“Pesan gue untuk Mbak Bulan ya, mbak Bulan ada kakak bulan yang kepo ada baiknya mbak Bulan lebih mengurusi diri mbak Bulan sendiri. Menurut Denise mbak Bulan mengurusi diri sendiri belum bisa mantan mbak bulan aja direbut sama temen sendiri,” tambahnya. 

Diduga Mbak Bulan umbar jika tujuan Denise hanyalah untuk sekedar pansos. Secara tegas Denise Chariesta membantah bahwa tujuan utama membeberkan hubungan gelapnya dengan RD itu adalah untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat soal perselingkuhan yang sudah dianggap wajar. 

“Kalau mau mbak Bulan bilang saya mau pansos dengan podcast kan, saya awal - awal gak mau ngomong, TV juga saya nggak mau ngomong di TV. Podcast - podcast ada yang mengundang dengan berapa duit saya tolak loh,” katanya.

“Hanya saja saya mau ngomong di Podcast Densu karena dia netral, tapi gak atau deh setelah ditelepon mbak Bulan,” ujarnya.(*)

Sumber : @tanterempong_official




Sumber : SUARA.COM

0 comments: