Setelah Naked Dress, Giliran Naked Shoes Jadi Tren Sepatu 2023

Senin, November 21, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Jika tren naked dress terasa terlalu ekstrem buatmu, maka naked shoes bisa menjadi pilihan yang aman. Sepatu ini diprediksi bakal mendominasi tren sepatu tahun depan.
Di panggung pekan mode dunia musim semi dan panas 2023 pada September dan Oktober lalu, desainer-desainer sehati melengkapi penampilan para modelnya dengan alas kaki 'transparan'.

Tentunya mereka mengemasnya sesuai dengan garis desain masing-masing sehingga opsi yang tersaji pun lebih bervariasi untuk disesuaikan dengan selera gaya para fashionista yang makin sophisticated.

Ada yang terbuat dari PVC bening seperti sepatu keluaran Loewe atau Valentino, sementara Bottega Veneta dan Acne Studios mengeksplorasi material menerawang seperti lace. Modelnya pun beragam dari flat, platform, hingga boots. Coach membawa lagi tren jelly shoes penuh warna.


Kemunculan sepatu ini lantas langsung melahirkan euforia tersendiri. Menurut laporan Net-a-Porter, pencarian sepatu tersebut di situs mereka meningkat tajam sebesar 400 persen selama pekan mode tersebut.

Jika mengikuti tren bukan pertimbanganmu, maka sepatu ini masih tetap laik dilirik atas nama estetika. Dengan sepatu yang lebih banyak mengekspos kulit, kaki akan terlihat lebih jenjang.

Namun, ada satu kekurangan yang perlu kamu tahu. "Satu hal yang buat saya jadi masalah adalah pengembunan (pada bahan PVC dan sejenisnya)," ujar Laura Hawkins, editor fashion Vogue Inggris. Sarannya, tisu basah harus selalu siap sedia di dalam tas.

Masih berminat tampil 'telanjang' dengan sepatu ini?

Sumber : detik.wolipop.com

0 comments: