Si Paling Kocak, Joshua Suherman dan Istri Cosplay Jadi Personil Coboy Junior

Rabu, November 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Perayaan Halloween selalu identik dengan kostum yang seram-seram. Namun, semakin berkembangnya zaman bisanya beberapa orang malah memakai kostum unik hingga lucu.

Salah satu kostum unik ketika perayaan Halloween ini jatuh kepada pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay. Pasangan ini memang dikenal sebagai suami istri kocak.

Pada perayaan Halloween ini mereka malah cosplay menjadi personil Coboy Junior. Hal itu bisa dilihat melalui unggahan video pada akun TikTok milik Joshua Suherman.

Video itu menunjukan penampilan kompaknya dengan sang istri yang memakai baju ala personil Coboy Junior di video klip bertajuk "Kamu". Joshua berperan sebagai Kiky Coboy Junior.

Pada video klip itu, Kiky memang memakai kemeja putih lengkap dengan celana. Kemejanya itu kemudian dipadukan dengan vest warna abu-abu sedikit ungu. Joshua pun berusaha untuk memakai baju yang sama.

Sementara itu, Clairine berperan sebagai Iqbaal Coboy Junior. Ia tampak memakia kemeja putih yang dipadukan dengan rompi tali. Clairine juga menyelaraskan atasannya itu dengan celana jeans warna putih.

Sewaktu masih di Coboy Junior, Iqbaal memang identik dengan topi ala Justin Bieber. Clairine juga tak lupa memakai topi warna ungu andalan Iqbaal.

Penampilan kocak kedua pasangan ini semakin bikin ngakak karena sangat mendalami peran. Apalagi pada video itu mereka benar-benar meniru nyanyian hingga gerakan lagu "Kamu".

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

"Pasutri ini memang idenya kadang-kadang, ngakak banget sumpah," komentar seorang warganet.

"Lucu banget, jadi nostalgia sama Coboy Junior," ujar warganet lain.

"Nggak kuat banget lihat ini, mereka terlalu bikin aku mood," imbuh warganet di kolom komentar.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: